Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Emak – Emak Belok Mendadak , Iring – Iringan Mobil Brimob Tabrakan Beruntun

45
×

Emak – Emak Belok Mendadak , Iring – Iringan Mobil Brimob Tabrakan Beruntun

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

AJTTV.COM – Karena emak – emak belok mendadak saat mengendarai motor , Rombongan Brimob Polda Jatim tabrakan beruntun di Blitar.

Akibatnya pasukan Brimob yang mengendarai mobil truk itu saling seruduk bokong usai mengikuti apel gelar pasukan pengamanan Pengesahan Warga PSHT di Blitar pada Jumat (21/08).

Example 300x600

Kasat Lantas Polres Blitar, AKP Rudi Purwanto kepada wartawan mengatakan, berawal saat iring-iringan truk Brimob melaju dari Malang menuju Polres Blitar. Saat melintas di depan BRI Kesamben Blitar, seorang emak bersama anaknya, mendadak belok . Karena dalam formasi iring-iringan, tiga truk Brimob dibelakang menabrak truk di depannya yang berhenti mendadak menghindari kecelakaan.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas itu. Sejumlah truk Brimob tersebut hanya mengalami kerusakan ringan.” Terangnya.

Kasat Lantas menambahkan , Lalu lintas sempat terhambat. Namun, tidak lama kemudian lancar kembali setelah iring-iringan truk Brimob melanjutkan perjalanan ke Mapolres Blitar.
” Sempat terhenti ,namun tidak berlangsung lama iring -iringan meneruskan perjalanan kembali ” imbuhnya

Sebelumnya diberitakan, ada 994 warga baru PSHT akan melaksanakan pengesahan di Blitar. Untuk melaksanakan protokol kesehatan, pengesahan akan dilakukan di empat lokasi. Diantaranya di Kecamatan Udanawu, di Padepokan Kanigoro, Kademangan, dan Garum.

Untuk mengamankan kegiatan tersebut dikerahkan 1.400 personel gabungan Polres Blitar, Polres Blitar Kota, Brimob dan TNI.

Reporter : Dwi
Editor     : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *