Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Geger Bukan Corona , Namun Seorang Kakek Diduga Bunuh Diri Terjun Ke Sumur

133
×

Geger Bukan Corona , Namun Seorang Kakek Diduga Bunuh Diri Terjun Ke Sumur

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV COM – Kali ini warga gempar bukan karena virus corona,. Namun seorang kakek 80 Tahun bernama Janiko ditemukan tidak bernyawa dalam sebuah sumur yang berada didepan rumahnya.

Kakek beralamat di Rt 03/02 Dsn Krajan Desa Ngentrong Kecamatan Campurdarat , Tulungagung itu diduga bunuh diri pada Senin (13/04/2020) dini hari.

Example 300x600

Kapolsek Campurdarat AKP Maga Fidri Isdiawan dikonfirmasi AJTTV COM menjelaskan , kejadian pertama kali diketahui anak korban bernama Supani (60) .Sekitar pukul 04.00 WIB dirinya pergi ke sumur untuk mengambil air.

Saat timba diturunkan ke bawah, ada benda menghalangi sehingga air sulit masuk.

“Saksi mengambil air ke sumur untuk masak nasi namun setelah menimba air ada yang menyangkut sesuatu,” terang Maga , Senin (13/04/2020).

Selanjutnya saksi mengambil senter untuk menyinari kedalaman sumur. Kaget bukan kepalang saat saksi melihat kaki manusia menyangkut di timba tempat air.

Geger Bukan Corona , Namun Seorang Kakek Diduga Bunuh Diri Terjun Ke Sumur

“ Supani panik lalu memanggil Samuji tetangganya ,” katanya.

Kejadian tersebut disampaikan ke warga dan diteruskan ke perangkat desa setempat untuk diteruskan ke Polisi.

Polisi yang tiba di lokasi dibantu warga melakukan evakuasi dan diketahui Posisi Kepala berada dibawah sementara kaki diatas.

Setelah dilakukan indentifikasi oleh pihak kesehatan dan kepolisian, hasilnya tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

Sementara untuk penyebab meninggalnya korban diduga korban bunuh diri masuk ke dalam sumur karena korban mengalami sakit pikun.

“ Setelah mengetahui hasil identifikasi , Pihak keluarga menyadari dan sepakat untuk langsung dimakamkan serta tidak menghendaki dilakukan otopsi,” Imbuh Maha.

Reporter : Ahmad so
Editor      : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *