Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Gudang Pabrik Pengolahan Gula Merah Ludes Dilalap Si Jago Merah

65
×

Gudang Pabrik Pengolahan Gula Merah Ludes Dilalap Si Jago Merah

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJT  – Gudang pabrik pengolahan gula merah di Dsn Jatirejo Rt/Rw : 02/01 Desa  Tenggur, kecamatan Rejotangan Kabupaten Tulungagung, ludes dilalap si jago merah.

Gudang yang berisi sisa penggilingan tebu yang mengering ini, terbakar sejak Minggu 20 Oktober 2019 malam saat gudang sepi  dan baru berhasil dipadamkan, Senin  21 Oktober 2019 pagi.

Example 300x600

Informasi yang dihimpun AJTTV.COM peristiwa kebakaran itu pertama kali diketahui oleh Suparman pemilik gudang .Saat itu Suparman melihat ada kobaran api dari arah gudang pengolahan gula merah.

Pemadaman Lokasi Kebakaran oleh Tim Pemadam kebakaran dan Satpol PP

“Seketika itu, saksi langsung berlari memberitahukan ke keluarga dan tetangga yang lain dan mencoba untuk memadamkan api,” kata Kabid Damkar POL PP Tulungagung Rakidi  kepada wartawan, Senin 21 Oktober  2019.

Rakidi menambahkan, damka menerjunkan 2 armada dan 3 suplay air ke lokasi kebakaran.

” Belum diketahui dengan pasti penyebab kebakaran, karena kondisi gudang tertutup rapat ,” Jelas Rakidi.

Saat berita dilansir, Tim Pemadam kebakaran dibantu anggota Satpol Pp masih berada di lokasi untuk membantu memadamkan dan pengeringan.( Har )

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *