Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Hidup Sebatangkara , Pemulung Ditemukan Meninggal Dunia

83
×

Hidup Sebatangkara , Pemulung Ditemukan Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Seorang laki-laki yang hidup sebatangkara di Tulungagung , Jawa Timur ditemukan tewas di depan rumahnya Senin (1/6/2020)

Lelaki bernama Wakidi ( 62 ) bekerja sebagi Pemulung asal Dsn. Karangarum Rt 03 Rw 03, Desa Bangoan, Kecamatan Kedungwaru yang tinggal di Dsn.Gending Sari Rt.02/02 Desa Gendingan Kecamatan Kedungwaru Kab.Tulungagung .

Example 300x600

Wakidi diduga meninggal akibat sakit paru – paru basah yang dideritanya sejak beberapa waktu lalu.

Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh tetangga korban yang bernama Sumiatin sekitar jam 05.30 wib melihat korban berada di depan pintu rumahnya dalam keadaan tertelungkup dan hanya menggunakan sarung tanpa menggunakan baju .

“Dia lalu mengajak Ponimin Saidi yang juga tetangga almarhum untuk menengok rumah Wakidi ,” ungkap Anggota Humas Polres Tulungagung Brika Endro Purnomo ketika dihubungi ajttv.com Senin (1/6/2020).

“Dua orang itu kemudian melihat kerumah Wakidi untuk mengetahui lebih jelas kondisinya . Setelah yakin Wakidi telah meninggal dunia, merekapun melaporkan kejadian tersebut ke perangkat Desa dan diteruskan ke Polsek Kedungwaru ,” lanjut Endro.

Setelah mendapatkan laporan, petugas polisi bersama tim medis langsung meluncur ke TKP. Tim medis RSUD dr Iskak yang melakukan pemeriksaan luar menyatakan bahwa korban meninggal dunia tidak di temukan adanya tanda-tanda kekerasan terhadap tubuh korban.

Karena tidak ditemukan adanya unsur kekerasan dan penganiayaan pada tubuh korban, petugas polisi pun kemudian langsung menyerahkan jenazah kepada keluarga.

“Hasil pemeriksaan medis bahwa tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan pada tubuh korban dan jenazah kami serahkan ke pihak keluarga,” pungkasnya.

Endro menambahkan , korban tinggal seorang diri di rumah sekitar 2 bulan .Korban bercerai sejak tahun 2013 dan tinggal berpindah pindah, sedangkan anak dan istrinya tinggal di Desa Bangoan sementara mantan istrinya bekerja di Malaysia .

Korban mempunyai riwayat sakit paru –paru basah pernah di rawat di Rsud Dr.Iskak dari tanggal 12 Mei 2020 sampai dengan tanggal 22 Mei 2020 .

Reporter : Ahmad so
Editor      : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *