Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARUKABAR DAERAH

Interaksi Pengunjung dan Pedagang Beresiko Terhadap Penyebaran Virus , Dinkes Lakukan Kampanye Protokol Kesehatan

117
×

Interaksi Pengunjung dan Pedagang Beresiko Terhadap Penyebaran Virus , Dinkes Lakukan Kampanye Protokol Kesehatan

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

Tulungagung – Tempat wisata merupakan daerah yang rentan penyebaran covid-19. Pengunjungnya berasal dari berbagai tempat. Sehingga interaksi pengunjung dan pedagang menjadi sangat beresiko terhadap penyebaran virus tersebut.

Pantai Gemah salah satu tempat wisata di Kabupaten Tulungagung yang sudah dibuka kembali. Keelokan Pantai dan fasilitas yang disediakan menjadi daya tarik tersendiri. Hal ini membuat animo masyarakat dari berbagai daerah saat hari libur sangat tinggi ingin menikmati keelokan pantai tersebut.

Example 300x600

Guna mengampanyekan kepatuhan terhadap protokol kesehatan di masa pandemi Tim Komunikasi Resiko Covid-19 Dinas Kesehatan Kabupaten Tulungagung Bersama Pokdarwis Pantai Gemah, Sabtu kemarin menggalang komitmen bersama Jangan Kendor Protokol Kesehatan. Kegiatan ini juga melibatkan Dharma wanita Persatuan, Dinas Komunikasi dan Informatika, Muspika Kecamatan Besuki, Pemerintah Desa Keboireng, Puskesmas Besole dan Puskesmas Besuki.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tulungagung dr. Kasil Rokhmat, MMRS., dalam sambutannya mengatakan dengan digalangnya komitmen bersama ini menjadi awal Pokdarwis Pantai Gemah untuk tidak kendor mengampanyekan tetap patuhi protokol kesehatan bagi pelapak maupun pengunjung. Harapannya Pantai Gemah menjadi salah satu tempat wisata tangguh covid-19 di Kabupaten Tulungagung.

“Digalangnya komitmen bersama ini menjadi awal Pokdarwis Pantai Gemah untuk tidak kendor mengampanyekan tetap patuhi protokol kesehatan bagi pelapak maupun pengunjung.” Ucap dr Kasil ,Senin (26/10/2020).

Acara dilanjutkan dengan pelaksanaan posbindu PTM (penyakit Tidak Menular) bagi pelapak (pedagang), pokdarwis dan pengunjung. Tidak hanya itu, dalam kesempatan ini juga dilaksanakan pembagian masker dan leaflet edukasi protokol kesehatan di masa pandemi covid-19.

Reporter : Sugeng
Editor : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *