Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARUKABAR DAERAH

Jasad Laki – Laki Tua Ditemukan Posisi Kepala Terbenam Lumpur

123
×

Jasad Laki – Laki Tua Ditemukan Posisi Kepala Terbenam Lumpur

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

Blitar – Jasad seorang Kakek ditemukan Warga Lingkungan Ngegong, Kelurahan Gedog, Sananwetan. Saat ditemukan kondisi kepalanya terbenam lumpur sungai. Disebelahnya ada sepeda tua dalam kondisi roboh.
Warga melihat pemandangan janggal itu sekitar pukul 14.00 WIB. Lokasinya di Sungai Ngegong yang airnya sangat dangkal.

Setelah dilakukan identifikasi , Jasad tersebut adalah Saijan warga Dusun Patuk Desa Pojok Kecamatan Garum Kabupaten Blitar .

Example 300x600

Staf Humas Polres Blitar Kota, BRIPKA Supriyadi mengatakan,Identitasnya baru terdeteksi inafis melalui sidik jari. Namanya Saidjan, usia 80 tahun. Buruh tani warga Dusun Patuk RT 3 RW 2 Kecamatan Garum,” ungkapnya.

Lokasi ditemukannnya jasad Saidjan, jalan sempit menurun curam kemudian berbelok. Di pinggir jalan itu, mengalir dangkal Sungai Ngegong. Polisi juga menyebut, kondisi sepeda kayuh yang roboh disamping jasad Saidjan adalah sepeda tua yang tak terawat.

“Tidak menemukan tanda-tanda kekerasan. Mengenai penyebab kematian korban, kita tunggu hasil visumnya,” pungkasnya. Korban ditemukan warga yang melintas di sekitar sungai tadi siang jam 14.00 WIB. Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Perangkat Desa dan Kepolisian.

Diduga, Saijan tersungkur ke sungai saat memancal sepeda ontel. Dugaan ini diperkuat dengan kondisi jalan yang menurun. Disamping korban juga terdapat sepeda ontel yang sudah roboh. Jenazah langsung dibawa ke RS Mardi Waluyo, Kota Blitar untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Reporter : DW
Editor     : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *