Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Kabar Gembira Dari Tulungagung !! Hari Ini Pasien Positif Corona Sembuh Bertambah 5 Orang

47
×

Kabar Gembira Dari Tulungagung !! Hari Ini Pasien Positif Corona Sembuh Bertambah 5 Orang

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG,AJTTV.COM – Air mata menyelimuti kepulangan lima pasien corona di Tulungagung yang akhirnya dinyatakan sembuh.

Bukan air mata kesedihan, melainkan air mata kebahagiaan yang mewarnai kepulangan lima pasien corona yang sembuh.

Example 300x600

Jajaran Managemen RSUD dr Iskak Tulungagung sendiri sampai tak kuasa menutupi kebahagiaannya menyambut kesembuhan lima pasiennya.

Suasana haru menyelimuti kepulangan lima pasien sembuh itu dari halaman Asrama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr .Iskak Senin (11/05).

Pasien sembuh itu di antaranya, 3 orang dari karyawan rumah sakit Iskak dan 2 lainya dari puskesmas dan Karyawan Departemen Agama Tulungagung.

Managemen rumah sakit menyampaikan ucapan selamat sembari memberkan karangan bunga kepada pasien sembuh dari Covid-19

“Saya ucapkan selamat atas kesembuhan ini, sehingga dapat berkumpul bersama keluarga dan beraktifitas kembali di tengah masyarakat,” kata Humas RSUD dr Iskak Tulungagung Mohammad Rifa’i, Senin (11/05/ 2020)

Dengan demikian jumlah pasien covid -19 sembuh Kabupaten Tulungagung per hari ini Senin (11/05/2020) menjadi 11 orang .

Adapun total kasus positif di Tulungagung hingga hari ini mencapai 32 orang. Perinciannya, 1 orang masih menjalani perawatan 11 orang sembuh, dan 20 dikarantina .

Rifa’i mengatakan, setiap orang harus berjuang agar tidak tertular COVID-19. “Kalau makin banyak tertular dan masuk Rumah Sakit maka beban layanan semakin berat dan sumber daya yang dibutuhkan semakin besar,” ujarnya di asrama Rumah sakit.

Kuncinya, tutur dia, adalah menjaga jarak dengan orang lain, tetap memakai masker, dan tetap di rumah. Selain itu, setiap orang diwajibkan untuk mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun setelah berpergian atau di berada di tempat umum.

“Kita bersama harus bisa menjalankan ini kalau kita menginginkan pandemi Corona segera berakhir ,” ujar Rifa’i

Reporter : Galih
Editor      : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *