Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Kanit Pidana Korupsi  : Jangan Langgar Perda Soal Parkir Gor Lembu Peteng

144
×

Kanit Pidana Korupsi  : Jangan Langgar Perda Soal Parkir Gor Lembu Peteng

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Menindaklanjuti keluhan Masyarakat terkait mahalnya tarif parkir di GOR lembu peteng Tulungagung , Kanit Pidana Korupsi (  Pidkor )  Sat Reskrim Polres Tulungagung bersama Dishub ,  Satpol PP dan Sat lantas Polres Tulungagung melakukan rapat koordinasi.

Selain itu , Reskrim Pidkor juga menghadirkan pihak ketiga selaku pengelola parkir Gor yakni  Rudi  asal Kelurahan  Kutoanyar dan Edi warga  Kelurahan  Bago Tulungagung di kantor Dinas Perhubungan pada Selasa (17/12/2019).

Example 300x600

Dari Hasil Rapat Koordinasi tersebut Ditegaskan  Bahwa pengelola parkir wajib mengikuti aturan yang sudah ada sesuai  Perda Kabupaten Tulungagung  no 10 tahun 2011.

         Gambar Rapat Koordinasi di Kantor Dinas Perhubungan

” Sesuai Perda sudah dituangkan tarif parkir untuk sepeda motor sebesar Rp 2.000 dan Mobil Rp 3.000 ” tegas Kasat Reskrim Polres Tulungagung AKP Hendi Septiandi melalui Kanit Pidkor  IPTU Andik Prasetiyo.

Andik menambahkan , Kepada pengelola parkir yang melakukan pelanggaran Perda Dipastikan akan dicabut Izin pengelolaan parkir.

” Tadi sudah kita beri peringatan keras kepada pihak ketiga , jika ada pengelola parkir yang melanggar akan kita cabut izin ,” Imbuh Andik.

Sebelumnya diberitakan , Seorang anggota Satpol PP yang tengah menyamar ribut dengan penjaga parkir di GOR Lembupeteng, Minggu (15/12/2019).

         Gambaran Parkiran yang Membludak di Gor Lembu Peteng

Keributan itu bermula saat salah satu anggota Satpol PP memarkir sepeda motornya.

Saat memarkir , Dirinya dimintai uang parkir sebesar Rp 5.000.

Padahal Perda Kabupaten Tulungagung mengatur, parkir insidental paling mahal untuk sepeda motor hanya Rp 3.000.

Reporter : Ahmad Soim

Editor      : Galih Rakasiwi

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *