Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Kecelakaan Bus Harapan Jaya Vs Sepeda Motor , Polisi Belum Tetapkan Status Tersangka

79
×

Kecelakaan Bus Harapan Jaya Vs Sepeda Motor , Polisi Belum Tetapkan Status Tersangka

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG ,AJTTV.COM – Kecelakaan lalulintas yang melibatkan Bus Harapan Jaya dan Sepeda Motor yang terjadi di Jalan Jayeng Kusuma Kecamatan Kedungwaru Sabtu (4/1/2020) tampaknya masih belum terang benderang. Polisi belum menetapkan tersangka atas kasus tersebut.

Setelah tersiar kabar Siti Rokhani pengendara sepeda motor warga Jalan Dr Wahidin Sudiro Husodo RT 04 RW 07 Kecamatan Kedungwaru meninggal dunia setelah mendapat perawatan medis di rumah sakit Dr Iskak, Wartawan melakukan konfirmasi kepada Pihak Satlantas soal  kelanjutan dari kejadian tersebut.

Example 300x600

Iptu Diyon Fitriyanto menjelaskan  saat ini pihaknya telah memintai keterangan kepada 4 orang saksi. Menurut Diyon , Polisi akan memanggil dua orang saksi lagi , satu dari Saks di TKP dan satu saksi lainya dari Ahli.

Iptu Diyon Fitriyanto Kanit Satlaka lantas polres Tulungagung

” Kita belum bisa menetapkan status tersangka ,karena masih melakukan proses penyidikan sambil  menunggu dua saksi lagi ,”  terang Diyon kepada AJTTV.COM Rabu (8/1/2020).

Ditambahkan, dari olah TKP petugas menemukan  bekas pengereman Bus  sepanjang 50 Meter dari TKP , sementara untuk sepeda motor belum diketahui saat berbelok telah menyalakan lampu riting apa belum.

” Di TKP ada rambu yang menunjukkan soal kecepatan di jalan raya Jayeng Kusuma, seharusnya bus mengurangi kecepatan juga, namun nanti kita pastikan dulu , masih terus kita lakukan penyidikan ,” imbuhnya.

Korban Meninggal Setelah Mendapatkan Perawatan Intensif

Seperti diketahui , pengendara sepeda motor Mio J  dengan nomor polisi AG 3047 RAA ,  meninggal dunia Selasa ( 7 /1 ) malam pukul 20:00 WIB.

Siti merupakan Korban Kecelakaan Bus Harapan Jaya , mengalami luka serius dan Meninggal  Dunia Setelah menjalani proses operasi Di Rumah Sakit milik pemerintah Daerah Tulungagung tersebut.

Sementara itu Anak Siti yang berusia 5 Tahun saat ini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit yang sama.

Kepastian meninggalnya Siti disampaikan Humas RSUD Dr Iskak Rifai , korban meninggal dunia Selasa  malam Dan sudah dibawa pulang ke rumahnya untuk dikebumikan.

Reporter : Ahmad Soim
Editor      : C – Sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *