Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Kecelakaan Di Ngantru Libatkan Dua Motor Dan Truk

71
×

Kecelakaan Di Ngantru Libatkan Dua Motor Dan Truk

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Kecelakaan beruntun melibatkan dua sepeda motor dan satu truk Elf terjadi di jembatan Ngujang I Ngantru Kabupaten Tulungagung pada Sabtu (09/05/2020).

Kecelakaan terjadi pada pukul 17.25 wib mengakibatkan satu orang mengalami luka-luka.

Example 300x600

Kasi Humas Polsek Ngantru Polres Tulungagung AIPDA Priyo Santoso
Kepada wartawan mengatakan, sebelum kejadian kecelakaan , sepeda motor Honda Spacy AG 2172 RCY yang dikendarai Zulfan Khusma Irsanudin warga Jalan Ahmad Yani Barat Tulungagung melaju dari arah Selatan ke utara .

Saat bersamaan melaju sepeda motor Supra Fit AG 4872 CV dari arah sama dikendarai Suwito warga Desa Pinggirsari Kecamatan Ngantru berupaya mendahului namun terlalu ke kanan .

Sesampainya diujung jembatan Ngujang, truck Isuzu Elf B 9231 NYU yang dikemudikan Tarmuji warga Desa Gondang Tulungagung berjalan dari arah Blitar berbelok ke arah jalan raya Ngantru. Karena tidak bisa mengendalikan kendarannya hingga terjadi kecelakaan.

Akibat kejadian ini Suwito mengalami luka robek pada pelipis bagian kanan. Arus lalulintas sempat tersendat dari dua arah. Kini kasusnya ditangani Unit Laka Satlantas Polres Tulungagung.

” Sudah ditangani unit laka lantas dan korban sudah mendapat perawatan ,” terang Priyo santoso

Reporter : Murdiono
Editor      : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *