Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Kecepatan Tinggi Mobil Brio Hantam Scoopy , SatuTewas Dengan Luka Parah

125
×

Kecepatan Tinggi Mobil Brio Hantam Scoopy , SatuTewas Dengan Luka Parah

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG, AJTTV.COM – Satu unit mobil Honda Brio tabrak pengendara motor di Jalan raya Desa Pulosari tepatnya timur spbu Kecamatan Ngunut Kabupaten Tulungagung Kamis (11/06/2020).

Pengendara sepeda motor yang tewas tersebut bernama RAS ( 27 ) seorang mahasiswa Alamat Rt 02 Rw 02 Dsn Ngemplak Desa Sembon Kecamatan Karangrejo KabupatenTulungagung .

Example 300x600

Sementara pengemudi Honda Brio No.pol.N 1524 BZ adalah KN ( 50 ) alamat Rt 01 Rw 01 Desa Tenggong Kecamatan Rejotangan Kabupaten Tulungagung.

Informasi dihimpun, saat itu korban sedang mengendarai sepeda motor Honda Scoopi No.Pol.AG 2933 RCK.

Sebelum kecelakaan terjadi, mobil Honda Brio melintas di Jalan Pulosari dari arah barat ke timur . Sementara sepeda motor melaju dari arah berlawanan.

Plt Paur Humas Polres Tulungagung Bripka Endro Purnomo membenarkan peristiwa kecelakaan mobil Honda Brio dengan pengendara motor tersebut.

“Diduga kendaraannya ( Brio) melaju dengan kecepatan tinggi, pengemudi mobil hilang kendali dan menabrak sepeda motor ,” ujar Endro Purnomo.

Pengendara Sepeda Motor mengalami luka di sekujur tubuh dan meninggal di lokasi kejadian. Sementara yang dibonceng YA ( 23 ) luka dan dilarikan ke rumah sakit dr Iskak.

“ Pengendara Motor meninggal dunia satunya luka ,untuk pengendara mobil Brio sehat ,” ungkapnya.

Usai kejadian, sebut Endro Unit laka lantas langsung terjun ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Selain mengamankan barang bukti, polisi juga mencatat informasi kronologis kejadian dari sejumlah saksi mata di lokasi.

“Jenazah korban kemudian diboyong ke RSUD dr Iskak Tulungagung . Sementara kasus ini telah ditangani Unit laka lantas ” imbuh Endro. ( Ahmad so)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *