Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Korban Kecelakaan Sepeda Motor Dan Bus Harapan Jaya Akhirnya Meninggal Dunia Di Rumah Sakit

55
×

Korban Kecelakaan Sepeda Motor Dan Bus Harapan Jaya Akhirnya Meninggal Dunia Di Rumah Sakit

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Siti Rokhani (34)  Korban kecelakaan lalulintas yang terjadi di Jalan Jayeng Kusuma Kecamatan Kedungwaru Sabtu (4/1/2020)  dikabarkan meninggal dunia.

Siti  merupakan warga Jalan Dr Wahidin Sudiro Husodo RT 04 RW 07 Kecamatan Kedungwaru yang merupakan pengendara sepeda motor Mio J  dengan nomor polisi AG 3047 RAA ,  meninggal dunia Selasa ( 7 /1 ) malam pukul 20:00 WIB.

Example 300x600
Korban Kecelakaan Bus Harapan Jaya Meninggal  Dunia Setelah Dirawat Intensif Di Rumah Sakit

Sebelumnya ia sempat kritis dan dirawat di RSUD Dr Iskak  usai kecelakaan tersebut.

Humas RSUD Dr Iskak Rifai  mengatakan korban meninggal dunia Selasa  malam Dan sudah dibawa pulang ke rumahnya untuk dikebumikan.

“Pengendara motor bernama Siti  meninggal dunia, sedangakan anaknya  yang berusia 5 Tahun  masih di rawat di RSUD karena cedera  kepala  ringan,” ujar Rifai

Sebelumnya, Sepeda Motor Mio J yang dikendarai Siti tertabrak bus Harapan Jaya  Dengan Nopol AG 7845 UR . Pengendara motor yang ditumpangi 2 orang yang diketahui Ibu dan anak dikabarkan kritis dan langsung dilarikan kerumah sakit Dr.Iskak.

Kecelakaan lalulintas tersebut diduga akibat pengendara sepeda motor belok ke arah kanan dan dari belakang melaju bus Harapan Jaya. Akibatnya  bus tidak dapat mengendalikan lajunya  sehingga terjadi kecelakaan.

Reporter : Ahmad Soim
Editor      : C – Sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *