Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Lama Menghilang , Warga Besuki Ditemukan  Meninggal Akibat Tenggelam Saat Banjir Jakarta

57
×

Lama Menghilang , Warga Besuki Ditemukan  Meninggal Akibat Tenggelam Saat Banjir Jakarta

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Khoiru Subektiono ( 28 ) yang dikabarkan tenggelam saat hendak menyelamatkan barang hasil mulungnya yang terjatuh dan terbawa arus di kali Banjir Kanal Barat (BKB) yang berada di jalan Tenaga Listrik 1, Kebon Melati, Tanah Abang Jakarta Pusat, Kamis (2/1/2020) pagi , ternyata Warga Tulungagung.

Khoiru , yang dikabarkan bekerja sebagai seorang Pemulung merupakan warga Dusun Banjar RT 005 RW 002 Desa Wateskroyo Kecamatan Besuki,  salah satu korban meninggal akibat banjir di wilayah Jabodetabek,

Example 300x600

Berita meninggalnya Khoiru dibenarkan Pemerintah Desa Wateskroyo Kecamatan Besuki.

Dihubungi media ini , Mamik Hudaya Salah Satu perangkat Desa mengatakan Korban merupakan  anak dari  pasangan suami istri Istohar dan Inayah.

Ditambahkan Mamik , Korban semasa hidup  mempunyai kisah memprihatinkan .Ayahnya telah meninggal dunia sementara ibunya sedang sakit dirumah.

Mamik Hudaya ( kanan ) Dan Sekretaris Desa Wateskroyo Kecamatan Besuki Kabupaten Tulungagung

” Warga tidak ada yang tahu kemana korban merantau selama ini ,karena tidak pernah ada komunikasi ,” terang Mamik.

Namun masih menurut Mamik,  sekitar delapan bulan lalu pemerintah Desa  pernah ditelepon disduk capil luar kota yang mengatakan ada warga Wates kroyo bernama Khoiru Subektiono yang mengurus surat pindah rempat.

” Sekitar 8 bulan lalu pihak desa mendapat telpon dari salah satu dinas kependudukan dari luar Tulungagung, saya lupa mas dari mana yang menanyakan , korban  sedang mengurus surat pindah tempat ,” imbuh Mamik.

Saat ini Pemerintah Desa Wateskroyo sudah mengurus semua administrasi dan juga menginformasikan kepada  keluarga korban soal berita duka yang menimpa Khoiru.

Identitas Korban

Seperti diketahui , Khoiru tenggelam setelah  karung yang sudah diisi botol serta gelas bekas minuman air mineral  jatuh dan hanyut terbawa arus air yang sedang deras derasnya.
Spontan Khoiru mengejarnya dan lompat ke kali untuk menyelamatkan karung yang berisi barang hasil mulungnya yang didapatkan dalam satu hari penuh.

Setelah itu, korban  teriak minta tolong yang teriakannya pun didengar oleh kawanya  yang kebetulan sedang makan, persis dibelakangnya korban tenggelam.

Namun akibat derasnya air, nyawa korban tidak tertolong dan hanyut terbawa air.

Kasus tenggelamnya pemulung ini telah ditangani  Polsek Metro Tanah Abang, Jakata Pusat.

Reporter : Sugeng
Editor      : C – Sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *