Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
AJTTV SPORTBERITA TERBARU

Laskar Badai Selatan Siap Kuningkan Stadion Rejoagung Saat Kedatangan PSID

72
×

Laskar Badai Selatan Siap Kuningkan Stadion Rejoagung Saat Kedatangan PSID

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Perseta Tulungagung memastikan merebut juara grup L , sekaligus lolos ke semifinal.
Perseta menutup laga babak 16 besar dengan mengalahkan pesaing beratnya PSIL Lumajang dengan skor 1-0.

Dengan demikian, 4 tim  yang lolos ke babak semifinal atau 4 besar  liga 3 kapal api PSSI Jawa Timur 2019 adalah PERSEKABPAS Pasuruan, PSID Jombang, PERSETA Tulungagung dan Putra Sinar Giri Gresik.

Example 300x600

Perseta akan melakoni babak 4 besar pada besok sore , Selasa (12/11/2019)  melawan PSID Jombang. Laga tersebut akan digelar di Stadion Rejoagung pada pukul 15.00 WIB.

Laga  tersebut merupakan laga  prestisius , sebab Perseta akan bertanding dihadapan suporter Fanatiknya yaitu laskar badai selatan ( Lasbas ) mania.

Sementara itu pelatih Perseta, Ungky Prasetyo bangga dengan penampilan anak asuhanya, walaupun memang sejumlah evaluasi bakal dilakukan untuk pertandingan selanjutnya.

Dirinya menargetkan Perseta meraih poin penuh dalam laga melawan tim dari kota santri PSID Jombang  agar bisa naik ke liga 2.

“ Pemain sudah siap pada pertandin gan besuk sore , saya yakin dukungan dari suporter akan membuat pemain bertarung habis – habisan ,” terang Ungky (Dd/Ctr)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *