Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARUKABAR DAERAH

Mantan Bupati Trenggalek Ini Punya Pesan Khusus Kepada Alfan – Zaenal

44
×

Mantan Bupati Trenggalek Ini Punya Pesan Khusus Kepada Alfan – Zaenal

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

Trenggalek – Alfan Rianto Calon Bupati Trenggalek bersilaturahmi ke kediaman mantan Bupati Trenggalek dua periode Soedarso , Selasa (20/10/2020).

Pantauan wartawan dilokasi menyebutkan, Alfan tiba dikediaman Soedarso di desa Jarakan pukul 14.24 WIB didampingi Calon Wakil Bupati Zaenal Fanani serta sejumlah tim pemenang.

Example 300x600

Setiba dikediaman Soedarso , Alfan dan Zaenal disambut oleh Keluarga serta tokoh Masyarakat . Mereka bersalaman, kemudian masuk kerumah.

”Kulonuwun ” sapanya kepada wartawan dilokasi sembari melambaikan tangannya.

Diruang tamu , Sejumlah tokoh Seperti Mantan Direktur RSUD dr soedomo Sarjono menyambut kedatangan rombongan.

Selanjutnya Alfan dan Zaenal diajak ke kamar pribadi Soedarso yang terbaring sakit. Ada pemandangan haru, Alfan Dan Zaeanal “sungkem ” sambil menggenggam tangan Soedarso.

Zaenal berbisik lirih. ” cepat sembuh pak , Mohon doanya ” ucap Zaenal .
Tangan lemah mantan Bupati terlihat Memberi isyarat. Dari Mulutnya keluar tutur kata tulus. ” Saya titip Trenggalek , Jangan dirusak bangunan yang telah ada , uri – uri dan perbaiki , Selamat memimpin Trenggalek.” Tutur Soedarso.

Usai bersilaturahmi selama sekitar 2 jam, Alfan – Zaenal berpamitan ke Soedarso dan keluarga untuk meneruskan agenda Kampanye.

Sebelum meninggalkan kediamaan, Paslon 01 ini bersama tim pemenangnya dan mantan Bupati dua periode ini menyempatkan foto bersama.

Lalu, Keluarga Soedarso bersama beberapa tokoh Masyarakat mengantar Alfan – Zaenal hingga kedepan rumah, Paslon Alitofan pun meninggalkan kediaman Soedarso untuk meneruskan jadwal Kampanye .

Kepada wartawan, Soedarso didampingi Putranya Tomi mengatakan kedatangan Alfan – Zaenal untuk bersilaturahmi.

Alfan – Zaenal yang akan bertarung dalam Pilkada Trenggalek 9 Desember 2020 menurut Soedarso layak menduduki kepala daerah.

“Kalau sosok saya kira bagus karena sebagai birokrat, berarti sudah menjalani karir yang panjang sebagai direktur Pengembangan disalah satu BUMN ,” katanya.

Diapun berharap, jikapun nantinya Tuhan mengijinkan Paslon 01 terpilih menjadi Bupati Trenggalek nantinya dapat bekerja sesuai harapan masyarakat.

“ Iya kita harapkan bisa terpilih, karena seorang birokrasi sudah berkecimpung dan mengerti aturan yang berlaku,” imbuhnya.

Reporter : Ari
Editor : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *