Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Meledak Pasien Positif Covid -19 , Di Tulungagung Tinggal Satu Kecamatan Masuk Zona Kuning

62
×

Meledak Pasien Positif Covid -19 , Di Tulungagung Tinggal Satu Kecamatan Masuk Zona Kuning

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

Tulungagung , AJTTV com – Ditengah meningkatnya jumlah orang yang positif Terpapar Virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Tulungagung, ternyata masih ada satu Kecamatan yang menjadi Zona Kuning, yaitu Pucanglaban.

Di wilayah tersebut, hingga kini belum ditemukan adanya pasien positif meski ada 7 pasien Dalam Pengawasan (PDP) serta 10 Orang Dalam Pemantauan ( ODP).

Example 300x600

“Dari 19 kecamatan di Kabupaten Tulungagung , hanya Pucanglaban yang hingga saat ini masih menjadi Zona Kuning . Sedangkan 18 lainnya masuk kategori zona merah ,” ungkap Wakil Juru bicara gugus tugas Percepatan penanganan covid -19 Galih Nusantoro saat dikonfirmasi Selasa (15/06/2020) siang.

“Sedangkan untuk kecamatan yang masuk kategori zona merah atau sudah ada warga yang positif Covid-19 berdasarkan hasil Swab Test diantaranya Besuki ,Bandung ,Boyolangu, Campurdarat , Kauman, Karangrejo, Kalidawir ,Kedungwaru, Ngantru, Rejotangan, Pakel , Sendang, Sumbergempol , Tanggunggunung ,Gondang , Tulungagung, Ngunut dan Pagerwojo ,” jelas Galih.

Galih memaparkan, untuk kasus positif Covid-19 di Kabupaten Tulungagung hingga saat ini sudah ada 138 orang. Dari jumlah tersebut satu diantaranya meninggal dunia, 56 dinyatakan sembuh , dirawat 9 orang dan lainya dikarantina.

“Untuk tambahan satu pasien sembuh kemarin berasal dari pabrik rokok ,” jelas Galih.

Meledaknya pasien terkonfirmasi positif per 15 Juni 2020 sebanyak 41 orang merupakan hasil swab laboratorium rsud dr Iskak Tulungagung.

Reporter : Ahmad so
Editor      : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *