Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARUKABAR DAERAH

Mendadak Ngantuk Pengendara Motor Terjungkal Di Wilayah Ngantru

67
×

Mendadak Ngantuk Pengendara Motor Terjungkal Di Wilayah Ngantru

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

Tulungagung – Terjadi Kecelakaan Tunggal di Jalan Umum masuk Desa Kepuhrejo Kecamatan Ngantru Kabupaten Tulungagung. Korban yang menggunakan sepeda motor Honda AG 4957 RBY lepas kendali.

Pengguna jalan yang melintas, memindahkan atau mengamankan korban ke tempat yang lebih luas sambil menunggu pihak berwajib dan dari Puskesmas terdekat tiba di lokasi, Jumat (25/09/2020).

Example 300x600

Salah satu warga yang mengetahui kejadian tersebut , Rahman mengatakan, kecelakaan terjadi diperkirakan pukul 23.00 WIB. Adapun korban atas nama Sugianto dan Ahmad Yulianto warga Pinggirsari Kecamatan Ngantru Kabupaten Tulungagung.

“Menurut informasi yang saya dapat korban merupakan warga Sini saja mas,Pinggir sari Ngantru.Setelah tim medis melakukan pemeriksaan, korban yang jatuh dari motor tunggal ini dinyatakan luka serius,” ujar Rahman pada ajttv.com, Jumat (25/9/2020).

Dikatakan, Korban langsung dibawa ke RSUD dr Iskak Tulungagung untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Rahman menjelaskan, untuk kecelakaan tunggal yang menyebabkan korban terluka belum diketahui pasti penyebabnya.

Karena menurut saksi mata di lokasi, korban tiba-tiba saja oleng dan terjatuh dari motor.

“Karena kondisi sedang pandemi Corona seperti ini, warga sempat khawatir dan tidak berani mendekati korban. Mengingat tidak ada yang tahu kenapa korban bisa tiba-tiba jatuh,” jelasnya.

Sementara itu, ajttv.com, mencoba mengkonfirmasi kejadian tersebut kepada Kanit Satlaka lantas Polres Tulungagung Iptu Diyon Fitrianto dan yang bersangkutan membenarkan kejadian laka tunggal tersebut.

Diitanya apa penyebab pastinya, pihak kepolisian menjawab bahwa korban diduga ngantuk dan kurang konsentrasi akhirnya oleng dan terjatuh.

“Iya betul, telah terjadi laka tunggal di desa Kepuhrejo . Pengendara sepeda motor Honda tiba-tiba oleng dan jatuh bersama sepeda motor nya.

Korban langsung dibawa ke RSUD dr Iskak Tulungagung dan dalam keadaan luka di kepala dan satunya luka babras ,” pungkasnya

Reporter : Sigit Okre
Editor     : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *