Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Mengaku Proses Cerai , Wanita Ini Bersama Pria Bujang Dalam Kamar Kos

66
×

Mengaku Proses Cerai , Wanita Ini Bersama Pria Bujang Dalam Kamar Kos

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Meski merazia 11 Rumah kos, Petugas Satpol PP Kabupaten Tulungagung hanya menemukan satu pasangan bukan suami istri sedang berada dalam satu kamar.

Selain menemukan satu pasangan , petugas juga mendapati anak punk sedang berada dalam kamar namun pasanganya sedang keluar.

Example 300x600

Operasi yang dilakukan pada Sabtu (28/12) malam , petugas menyasar rumah kos di Wilayah kelurahan tertek , kutoanyar , bago,. kepatihan dan perumahan sobontoro.

PLT Kabid penegakan perundang – undangan dan Perda Pol PP Tulungagung A Nindya Putra mengatakan, Dalam Razia kali ini ada satu pasang mengaku warga Besole Kecamatan Besuki berada dalam satu kamar kos.Namun saat diminta identitas diri tidak bisa menunjukkan.

” Dari pengakuanya , yang perempuan dalam proses cerai,sedangkan laki – laki mengaku masih bujang, sehingga tetap dibawa ke Kantor Pol PP karena tidak bisa menunjukkan Identitas .” Terang Nindya yang biasa disapa Genot .

Genot menambahkan , Dari Razia di Sejumlah rumah kos itu mayoritas tidak memiliki ijin.Sehingga Akan diberi surat panggilan untuk dimintai keterangan.

” Senin kita panggil , dari temuan kita rata- rata pemilik kos belum memiliki ijin , selain itu Ada indikasi Kamar kos mulai dibuat ajang bisnis baru dengan sistim rental ” Tegas Nindya.

Reporter : Ahmad Soim
Editor : Catur Santoso

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *