Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARUKABAR DAERAH

Mengejutkan !! Mantan Bupati Trenggalek Berikan Sebilah Keris Ke Alfan Rianto – Zaenal Fanani

52
×

Mengejutkan !! Mantan Bupati Trenggalek Berikan Sebilah Keris Ke Alfan Rianto – Zaenal Fanani

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

Tenggalek – Kedatangan Alfan Rianto – Zaenal Fanani dikediaman Mantan Bupati Trenggalek Soedarso Selasa (20/10/2020) tampaknya berbarengan dengan acara Tasyakuran Partai Golkar ke 56.

Terlihat beberapa Mantan Pengurus Partai Golkar berkumpul di kediaman mantan Bupati sekaligus Mantan Ketua DPD Partai Golkar yang berada di Jalan Karangan Jarakan No 17 Trenggalek .

Example 300x600

Saat Paslon 01 tiba , puluhan mantan pengurus Golkar berada di ruang tamu sedang menghadap beberapa tumpeng yang ditaruh diatas meja .

Mantan Pengurus Golkar dimaksud diantaranya mantan Ketua DPD Partai Golkar , beberapa Mantan Sekretaris Golkar , Mantan Anggota DRPD serta beberapa pengurus lainya.

Usai acara Soedarso yang pernah menjabat sebagai Bupati Trenggalek melalui putra pertamanya Pratomo Hadi menyerahkan sebilah keris “sombro pamekang jagad ” kepada Pasangan Calon Bupati Nomer Urut 01 Alfan Rianto – Zaenal Fanani sebagai lambang kekuatan untuk membawa Trenggalek lebih Maju.

“Ini sebuah amanah yang cukup berat. Namun karena sudah amanah, maka saya akan bawa dan pertanggungjawabkan sebaik-baiknya,” kata Alfan Rianto.

Alfan menyampaikan terimakasih atas sambutan sesepuh kepada dirinya sebagai Cabup Trenggalek . “Semangat saya juga menjadi berlipat-lipat atas sikap para sesepuh .Ini menjadi amunisi yang luar biasa bagi saya. Karena saya tahu suara beliau yang memberikan kontribusi yang luar biasa dalam politik,” tegas Alfan.

Itulah sebabnya, Alfan Rianto – Zaenal bersedia menerima sebilah keris dan sepotong nasi tumpeng serta doanya sebagai calon Bupati Trenggalek yang berbarengan dengan tasyakuran ulang Tahun partai Golkar.

Sementara itu Soedarso melalui putranya Tomi menjelaskan kenapa titip keris. Menurutnya Keris merupakan senjata tajam yang mendapat tempat terhormat di masyarakat Jawa.

“Keris tidak hanya berfungsi sebagai senjata, tapi memiliki tempat terhormat dalam masyarakat Jawa. Ia tidak hanya berfungsi sebagai senjata, namun juga sebagai perlengkapan busana, simbol status dan pemberi kewibawaan. ” terang Tomi.

Reporter : Arie
Editor : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *