Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARUKABAR DAERAH

Momen Sumpah Pemuda , Calon Wakil Bupati Zaenal Fanani Ajak Pemuda Terus Berprestasi

142
×

Momen Sumpah Pemuda , Calon Wakil Bupati Zaenal Fanani Ajak Pemuda Terus Berprestasi

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

AJTTV.COM – Peringatan hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada Rabu, 28 Oktober 2020 menjadi ajang bagi pemuda untuk banyak mengevaluasi diri, sekaligus menjadi pintu untuk membangun prestasi di masa mendatang.

Calon Wakil Bupati Trenggalek Zaenal Fanani mengungkapkan hal itu saat dihubungi AJTTV.COM Saat kunjungan ke Wilayah Kecamatan Kampak Rabu (28/10/2020).

Example 300x600

Menurut pasangan Alfan Rianto ini, peringatan Hari Sumpah Pemuda kali ini akan menjadi peluang besar bagi pemuda untuk mengasah bakat menjadi prestasi di masa mendatang.

Kedepan, kata dia, Trenggalek membutuhkan peran milenial atau anak muda untuk bersama-sama pemerintah berkembang lebih maju.

“Prestasi daerah tidak lepas dari peran anak muda melalui ajang prestasi atau peran serta dalam membantu pemerintah membangun daerah,” bebernya.

“Pemuda di hari Sumpah Pemuda ini juga harus solid untuk menentukan sikap, mana yang baik dan mana yang buruk,” lanjutnya.

Semua itu, kata dia, demi melanjutkan cita-cita bangsa, khususnya cita-cita Kabupaten Trenggalek di masa mendatang. Semua yang sudah baik harus lebih baik lagi di masa mendatang.

Calon wakil bupati nomor urut 01 itu menambahkan, prestasi yang ditorehkan Pemerintah Kabupaten Trenggalek tidak lepas dari peran serta seluruh masyarakat Trenggalek termasuk kaum muda.

“Prestasi yang ditorehkan anak muda melalui berbagai kegiatan juga menjadi kebanggaan daerah. Karena itu, kami berharap agar pemuda tetap menjadi mitra pemerintah dalam banyak hal demi kemajuan daerah di masa mendatang,” jelasnya.

Calon wakil Bupati sekaligus mantan Anggota DPRD Trenggalek itu juga mengucapkan terima kasih atas besarnya perhatian anak muda kepada paslon AliTofan dalam memenangkan Pesta demokrasi 9 Desember 2020 nanti.

Besarnya perhatian pemuda terhadap Zaeanal Fanani juga sangat terasa saat dirinya maju bersama cabup Alfan Rianto.

Banyak komunitas yang dengan sukarela bergabung dalam perjuangan Alfan Rianto – Zaenal Fanani bersama rakyat Trenggalek menghadapi Pilkada 2020.

Reporter : Arie
Editor : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *