Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Motor VS Truk , Pelajar 16 Tahun Meninggal Dunia Di Lokasi Kejadian

56
×

Motor VS Truk , Pelajar 16 Tahun Meninggal Dunia Di Lokasi Kejadian

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

AJTTV.COM – Sebuah truk pengangkut Batu bertabrakan dengan Sepeda Motor yang dikendarai Seorang pelajar. Akibat kejadian tersebut GS Usia 16 Tahun meninggal dunia dilokasi kejadian pada Sabtu (28/08/2020).

Kasat Lantas Polres Trenggalek AKP Randy Asdar mengatakan kejadian laka lantas melibatkan motor dan Truk terjadi di Jalan Raya Bandung- Durenan

Example 300x600

Korban merupakan warga Desa Siyotobagus, Kecamatan Besuki, Tulungagung pada saat kejadian mengendarai sepeda motor Honda Vario AG 2262 RCK dari arah selatan menuju utara, beriringan dengan sejumlah rekannya.

“Korban masih pelajar warga Tulungagung , sebelum mengalami kecelakaan sedang beriringan dengan teman- temanya” Kata Randy Ashar.

Saat bersamaan dari arah berlawanan truk pengangkut batu dikemudikan Karminto warga Desa Petung, Kecamatan Dongko, Trenggalek.

Sesampai di Desa Ngadisuko, Kecamatan Durenan, korban berusaha mendahului kendaraan yang ada di depannya. Saat mendahului itu, sepeda motornya melewati garis marka sehingga kecelakaan tak bisa dihindari.

Korban mengalami luka parah dan meninggal di lokasi kejadian. Kemudian sepeda motor korban juga rusak berat.
“Korban meninggal dunia setelah mengalami luka cukup serius ” imbuhnya.

Polisi telah melakukan evakuasi dan membawa korban ke rumah sakit sementara kendaraan diamankan di unit laka lantas Polres Trenggalek.

Reporter : Arie
Editor     : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *