Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Pamit Buang Air Besar , Tukang Kebersihan Diduga Tenggelam di Sungai Brantas

79
×

Pamit Buang Air Besar , Tukang Kebersihan Diduga Tenggelam di Sungai Brantas

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Karni ( 45 ) warga dusun Pucang songo Desa  Gendingan kecamatan  Kedungwaru kabupaten Tulungagung , dilaporkan  hilang tenggelam di Sungai Brantas Tulungagung.

Menurut laporan saksi, dia diduga terpeleset saat buang air besar. warga yang mengetahui kejadian itu langsung melaporkan ke pihak kepolisian pada Rabu (25/12) sekitar pukul 11.00 WIB.

Example 300x600

“Keterangan saksi, korban diduga  jatuh terpeleset hanyut ke sungai yang agak deras dan dalam. Kemudian  saksi melaporkan ke Mapolsek Kedungwaru ,” kata Ipda Anwari Paur Humas Polres Tulungagung  saat dikonfirmasi AJTTV.COM , Rabu  (25/12/2019).

Tim Sar Masih Melakukan Pencarian

Sore Tadi  satu Tim Basarnas Trenggelek sudah diberangkatkan ke lokasi kejadian, diperkirakan tiba di lokasi kejadian sekitar pukul 16.00 WIB.

“Satu regu telah  menuju lokasi. Dan alat water rescue lengkap di bawa untuk pencarian korban, namun hingga saat ini Korban belum ditemukan ”  Imbuh Anwari.

Kejadian berawal sekitar  pukul 07.00 Wib, korban yang bekerja sebagai tukang kebersihan  pekarangan rumah milik Winarto ( 60) alamat Dsn. Baron Desa Boro Kecamatan  Kedungwaru, pamit hendak  buang air besar di sungai brantas masuk Desa Boro Kedungwaru yang berjarak sekitar  500 meter.

Dengan menaiki sepeda ontel ,  korban berangkat ke Sungai yang sering dia jadikan tempat buang air besar. Ditunggu sampai pukul 11.00 wib, Pria yang pernah masuk rumah sakit jiwa tersebut tidak kembali.

Saksi Winarto mencari dengan menyisir sungai .Namun tampak sendal ,celana dan sepeda onthel berada ditepi sungai sementara korban tidak ada di tempat.

Saksi lantas melaporkan kejadian tersebut ke Polisi.Petugas Polsek langsung mendatangi TKP dan berkoordinasi dengan Polres Tulungagung serta Basarnas Kabupaten Trenggalek.

Reporter : Ahmad Soim
Editor      : C_Sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *