Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARUKABAR DAERAH

Pamit Cari Udang , Kakak Beradik Menghilang Tanpa Jejak

69
×

Pamit Cari Udang , Kakak Beradik Menghilang Tanpa Jejak

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

Trenggalek – Dua orang Pencari udang asal Desa Bendoroto dan Desa Bangun Kecamatan Munjungan Kabupaten Trenggalek Dikabarkan Hilang pada Kamis (29/10) .

Mereka adalah SYT (38) Dan AM (32) merupakan adik kakak , hilang di wilayah tebing pantai Ndodaren petak 177 masuk desa Setempat. Hingga hari ini Jumat (30/10/2020) keduanya belum ditemukan.

Example 300x600

Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring melalui Kasubag Humas Polres Trenggalek Iptu Bambang Purwanto mengatakan Anggota Polsek Munjungan menerima laporan adanya orang hilang pada Jumat sore.

Dari keterangan keluarga , kedua orang ini pergi pada hari Kamis sore hari dengan tujuan mencari udang.Namun hingga malam hari dua orang ini tidak tampak pulang kerumah.

Keluarga bergegas mencari ke lokasi dimana keduanya biasa mencari udang. Sesampai ditempat hanya menemukan barang diduga milik korban.

“Dua orang ini mencari udang di tebing pantai ndodaren , namun hingga malam hari tidak kunjung pulang ,” ungkap Iptu Bambang, Jum’at (30/10/2020).

Pencarian awal tidak membuahkan hasil. Selanjutnya saksi koordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan melaporkan ke Polsek Munjungan.

Bambang menambahk petugas, baik dari Kepolisian, TNI, Basarnas, BPBD Trenggalek bersama warga hingga saat ini terus berupaya melakukan pencarian.

“Sampai saat ini kedua orang tersebut maaih belum di ketemukan,” terang Iptu Bambang.

Reporter : Arie
Editor : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *