Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARUKABAR DAERAH

Pastikan Perbaikan Infrastruktur Lancar , Bupati Tulungagung Naik Gunung

57
×

Pastikan Perbaikan Infrastruktur Lancar , Bupati Tulungagung Naik Gunung

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

Tulungagung – Bupati Tulungagung, Maryoto Birowo Rabu (23/09/2020), meninjau langsung proyek perbaikan infrastruktur di desa krosok kecamatan sendang,Kabupaten Tulungagung, jawa timur. peninjauan beberapa kegiatan perbaikan infrastruktur ini bertujuan untuk memastikan proses perbaikan infrastruktur berjalan dengan lancar.

Menurut Maryoto perbaikan infrastruktur merupakan prioritas dalam pembangunan suatu daerah.

Example 300x600

“Kita ingin memastikan proses perbaikan infrastruktur tersebut berjalan dengan lancar,” terangnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Tulungagung mengaku infrastruktur menjadi prioritas kami, terutama jalan-jalan yang mengalami kerusakan parah dan berada di desa- desa.

Maryoto menambahkan Sebelumnya Pemkab sudah melakukan pembangunan jalan dengan kontruksi penetrasi aspal. Namun, kondisi jalan tidak bertahan lama karena melihat kontur tanahnya. Maka dari itu, pihaknya menggunakan kontruksi cor beton agar bertahan lama.

“Dengan kontruksi cor beton, di harapkan jalan tersebut bisa bertahan lama dan masyarakat bisa menggunakan dengan sebaik- baiknya .Pembangunan jalan ini merupakan bagian dari pemuliaan ekonomo di saat pandemi” Imbuhnya.

Dengan infrastruktur jalan yang bagus dan di danai oleh APBD menurut Maryoto akan berdampak baik pada sektor lainya. Sebab, jalan menjadi akses mobilitas masyarakat untuk beraktivitas.

Sebaliknya, jika infrastruktur jalan rusak akan berdampak pada sektor lainya. Contoh, ketika jalan rusak anak sekolah akan mengalami kesulitan yang berdampak pada pendidikan anak, selain itu kegiatan ekonomi dan sosial masyarakat akan mengalami penurunan.

“Dalam artian perbaikan infrastruktur jalan itu sangat penting untuk menunjang aktivitas dan meningkatkan produktifitas masyarakat,” Pungkasnya.

Seperti diketahui Jalan tembus tiga desa ini baru awal karena panjang ruas jalan 5.600 Meter baru bisa di bangun sepanjang 600 meter,dan setiap tahun akan terus di bangun untuk meneruskan baik dari atas maupun dari bawah agar cepat terselesaikan.

Reporter : Endi Sunaryo
Editor     : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *