Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Pecah Ban, Mobil Panther Tabrak Pohon Dan Tiang Listrik

75
×

Pecah Ban, Mobil Panther Tabrak Pohon Dan Tiang Listrik

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM — Kecelakaan tunggal terjadi di jalan Raya Desa Jeli Karangrejo Tulungagung ,Kamis (24/10/2019) sekitar pukul 10.00 wib. Sebuah mobil Isuzu Panther oleng, dan menabrak tiang listrik serta pohon.

Nono alamat Desa Gringging Kecamatan Kediri sang sopir, mengatakan saat melewati jalan beraspal tiba-tiba saja ban belakang bagian kiri meletus. “Saya kehilangan keseimbangan, apa lagi jalan terlalu kering karena panas. Saya lalu banting setir ke kiri, saya hindari mobil yang melaju dari arah berlawanan dan menabrak tiang listrik, serta pohon ,” katanya kepada AJTTV.COM di lokasi.

Example 300x600

Akibat kecelakaan ini, mobil Panther dengan plat AG 1153 BU , ringsek di bagian depan. Dua orang luka, satu tidak sadarkan diri sementara sopir cedera ringan.

Korban segera dilarikan ke Rumah sakit.

Adimas warga Tulungrejo, Karangrejo salah satu saksi mata yang berada di lokasi kejadian mengatakan , Korban baru saja dilarikan ke rumah sakit dengan diangkut Mobil Pick up.

” Saya pas lewat, tau – tau sudah ada kecelakaan ini mas, korban segera dilarikan ke rumah sakit” terang Adi.

( Ad )

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *