Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Penyebab Tewasnya Laki – Laki Di Tanjakan Kampak – Munjungan Masih Misterius

104
×

Penyebab Tewasnya Laki – Laki Di Tanjakan Kampak – Munjungan Masih Misterius

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TRENGGALEK , AJTTV COM -Temuan mayat laki – laki di tanjakan jalan Kampak-Munjungan Dusun Dung Gamping, Desa Ngadimulyo, Kecamatan Kampak, Kabupaten Trenggalek menjadi teka – teka.

Didekat lokasi ditemukanya korban , ada Sepeda motor, Ponsel , sandal, dan mantel yang diduga milik korban. Kejadian ini tentu saja menggemparkan warga sekitar pada Sabtu (7/3/2020).

Example 300x600

Setelah Polisi dan tim Basarnas melakukan evakuasi , mayat tersebut diketahui bernama Rido Andika Tama (26) warga Desa Timahan, Kecamatan Kampak, Kabupaten Trenggalek.

Dari keterangan Polisi , saat ditemukan Kondisi mayat sudah melepuh dan mengeluarkan bau tak sedap.

Temuan mayat laki – laki di tanjakan jalan Kampak-Munjungan Dusun Dung Gamping, Desa Ngadimulyo, Kecamatan Kampak, Kabupaten Trenggalek

Petugas langsung melarikan jasad Pria ini ke Rumah Sakit Umum Daerah Trenggalek guna dilakukan identifikasi.

Kapolsek Kampak AKP Anwar dihubungi wartawan membenarkan kejadian tersebut.

“Kami menerima laporan dari warga soal temuan mayat sekitar pukul 08.30 wib dan kita teruskan ke Mapolres Trenggalek ,” Terang Anwar.

Anwar menambahkan , Dari keterangan keluarga , sebelum ditemukan meninggal , pada hari Minggu (1/3/2020) korban ijin hendak pergi ke rumah saudaranya di Desa Ngadimulyo dengan maksud silaturahmi . Namun setelah itu tidak ada lagi komunikasi dan baru mendapat kabar sudah ditemukan meninggal dunia.

” Pertama kali yang mengetahui ada mayat ini pemilik lahan pekarangan saat mencari rumput untuk pakan ternaknya ,” imbuh Anwar.

Saat ini Polisi masih melakukan penyelidikan terkait meninggalnya korban.

Reporter : Arie
Editor : C – sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *