Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Penyidikan Kecelakaan yang Tewaskan Vanessa Angel Dimulai , Sopir Diperiksa

99
×

Penyidikan Kecelakaan yang Tewaskan Vanessa Angel Dimulai , Sopir Diperiksa

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

AJTTV.com – Penyidikan kasus kecelakaan mobil yang menewaskan Vanessa Angel dan Febri Andriansyah dimulai. Penyidikan dimulai dengan diawali memeriksa sopir Tubagus Joddy.
“Iya sudah naik dari penyelidikan ke penyidikan,” Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Jatim Kompol Hendry Ferdinan Kennedy kepada detikcom, Sabtu (6/11/2021).

Pemeriksaan terhadap Joddy dilakukan di RS Bhayangkara Polda Jatim. Sedangkan untuk pemeriksaan lebih lanjutnya akan dilakukan di Satlantas Polres Jombang.

Example 300x600

“Penyidik memeriksa sopir tadi pagi oleh penyidik dari Jombang di RS Bhayangkara Surabaya. Nanti selanjutnya pemeriksaan dilakukan di Jombang sana,” kata Kennedy.

Tak hanya diperiksa keterangannya, Kennedy juga menyebut handphone Joddy juga turut disita. Itu dilakukan untuk pemeriksaan forensik alat elektronik.

“Untuk alat elektronik semua sudah kita sita, dan kita (ambil) juga untuk pemeriksaan forensik ya

Sebelumya, penyidikan kasus kecelakaan Vanessa Angel dan suaminya sempat tertunda pelaksanaannya. Hal itu karena korban yang selamat masih melakukan pemulihan di rumah sakit.

Saat ini 3 korban yang selamat dalam kecelakaan menjalani pemulihan di RS Bhayangkara Polda Jatim. Salah satu yang telah diperiksa yakni Joddy. Ia telah diperiksa setalah keadaannya mulai pulih dan mendapat rekomendasi dari dokter.

www.detik.com

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *