Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Perempuan Sebatang Kara Ditemukan Meninggal Dunia Di Dalam Rumahnya

72
×

Perempuan Sebatang Kara Ditemukan Meninggal Dunia Di Dalam Rumahnya

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

Tulungagung – Warga dikejutkan dengan temuan Mayat perempuan yang diketahui bernama Sukarti (55 ) warga Desa Panjerejo Kecamatan Rejotangan Kabupaten Tulungagung .

Jasad Sukarti ditemukan di dalam rumahya Desa panjerejo oleh tetangganya sendiri pada Sabtu (18/07/2020) siang.

Example 300x600

Perempuan yang pernah memiliki usaha warung tersebut selama ini tinggal sendiri di rumah, diduga korban meninggal dunia karena mengalami sakit akibat kecelakaan setahun lalu.

Kapolsek Rejotangan Iptu Hery Purwanto kepada ajttv.com membenarkan kejadian tersebut.

Penemuan mayat perempuan itu menurutnya berawal dari kecurigaan tetangga korban. Lantaran dalam beberapa hari terakhir , warga tidak pernah melihat korban keluar rumah serta pintu dalam keadaan tertutup.

“Awalnya ada warga yang mengetuk pintu rumah korban namun tidak ada jawaban . Karena curiga ,saksi mendorong pintu dan dilihat tubuh korban sudah tidak bergerak ,” terang Hery.

Selanjutnya pihak RT menghubungi Mapolsek Rejotangan untuk melaporkan kejadian tersebut.

Dari Keterangan saksi Markamah , korban pernah mengalami kecelakaan setahun lalu. Akibat kecelakaan tersebut ,kaki korban mengalami infeksi.

” Korban pernah kecelakaan dan mengalami infeksi ” kata Hery.

Petugas kepolisian yang datang di lokasi penemuan mayat itu kemudian melakukan olah TKP dan mencari keterangan para saksi guna mengetahui dugaan penyebab kematian korban. Hasilnya tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan.

Sementara itu, guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan mengingat saat ini masih dalam masa Pandemi Covid-19, petugas kepolisian kemudian meminta bantuan tim medis untuk melakukan evakuasi.

Proses evakuasi mayat perempuan tersebut dilakukan petugas dengan menggunakan APD lengkap sesuai dengan protokol kesehatan selanjutnya di makamkan di TPU setempat.

Reporter : Ahmad so
Editor     : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *