Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Peristiwa Mistis Terjadi Di Jalan I Gusti Ngurah Rai Tulungagung

74
×

Peristiwa Mistis Terjadi Di Jalan I Gusti Ngurah Rai Tulungagung

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Pohon Beringin  yang berlokasi di Depan Bank Jatim tepatnya Jalan I Gusti Ngurah Rai Tulungagung  tiba-tiba mengeluarkan api, hingga hangus terbakar. Atmojo Petugas Damkar mengatakan sekitar pukul 14.00 wib saat sedang memadamkan api di pabrik kertas Setia kawan  Desa Tapan Kecamatan Kedungwaru ,lantas mendapat kabar jika Kantor pajak lama depan Bank Jatim terbakar.

Kemudian, tim Pemadam dengan membawa Tiga Unit Kendaraan meluncur ke arah kota Tulungagung.Namun Sesampainya di Lokasi kantor pajak lama tidak ada kebakaran seperti yang diinformasikan.

Example 300x600

Api justru membakar sebuah pohon beringin yang berada  disalah satu rumah kosong yang menurut cerita banyak orang ” wingit “.

Api justru membakar sebuah pohon beringin

Warga dan Pengguna Jalan raya  berhamburan ke lokasi seraya berupaya memadamkan api yang membakar pohon Beringin diduga keramat dengan peralatan seadanya.

Atmojo khawatir percikan api merembet ke bangunan rumah yang lokasinya berdampingan hanya sekitar 10 meter di sebelah selatan Beringin . Sementara petugas mengerahkan 3 unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi. Setelah petugas pemadam dan warga bahu membahu selama 30  menit lebih, api baru bisa dipadamkan .

Sayangnya, karena suhu semakin panas di siang hari, kepulan asap kembali muncul pada pohon Beringin yang terbakar ini sekitar pukul 15.00 Wib Karenanya, 3 unit mobil pemadam kembali dikerahkan ke Lokasi untuk memastikan bahwa api sudah nol.

” Tadi pas di Pabrik kertas tapan,dapat kabar ada kebakaran di Wilayah kota, lantas kita bagi tugas agar bisa teratasi kedua titik kebakaran, ” terang atmojo.

Atmojo menambahkan , Kebakaran tersebut belum diketahui apa penyebabnya, namun bisa Jadi karena puntung rokok.

Tidak ada korban jiwa maupun terluka bakar dalam musibah terbakarnya  pohon Beringin , Namun kebakaran ini sempat membuat jalan raya macet .( Gal/Dim )

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *