Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BERITA TERBARU

Perjuangan Tim Damkar , 10 Jam Tak Kenal Lelah

32
×

Perjuangan Tim Damkar , 10 Jam Tak Kenal Lelah

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Pasar Ngunut Tulungagung dilanda kebakaran Jumat, 08 Nopember 2019 dan baru bisa dipadamkan Sabtu dini hari. Besarnya api membuat warga sekitar panik.

” Kasi Dalops  Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Tulungagung , Bambang , mengatakan api muncul pertama kali dari lokasi pasar sekitar pukul 17.30  WIB. Material  yang mudah terbakar menyebabkan api cepat menyambar ke lapak dan kios lain.”

Example 300x600

” Saat terjadi kebakaran pasar Ngunut , tim damkar Juga tengah berjibaku memadamkan api di Pabrik Kertas Tapan yang sedang kebakaran juga  ,” ujar Bambang di sela-sela pembasahan pasar Ngunut siang ini Sabtu (09/11/2019)

Menurut dia, petugas cukup kesulitan memadamkan api karena Hembusan angin kencang dan air antri cukup lama . Selain itu, juga karena terbatasnya jumlah armada.


Setidaknya lima mobil pemadam kebakaran dari Kabupaten Tulungagung ditambah Damkar Trenggalek ,Blitar dan Kediri ,sehingga jumlah armada menjadi 11  Tim pemadam kebakaran harus berjibaku memadamkan api hampir 10 jam lamanya.

Karena lokasi kebakaran mayoritas berada didalam ,  sehingga memaksa petugas menjebol pintu agar bisa merangsek masuk ke sumber api.

” Sementara ini Cuma kerugian materiil ,  nanti kami minta keterangan lagi dari Petugas Kepolisian ,” lanjutnya.

Petugas Damkar hingga siang ini masih terus melakukan pembasahan ,  Sementara kerugian ditaksir mencapai miliar rupiah.( im)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *