Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Pesta Miras Oplosan Kakak Beradik Meninggal Dunia

63
×

Pesta Miras Oplosan Kakak Beradik Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

Ilustrasi

AJTTV.COM – Akibat pesta miras Tiga warga ditemukan meninggal dunia .
Kejadian pada Minggu (30 /8/2020) diketahui berada di salah satu rumah terletak di Jalan Flores Kelurahan Klampok Kecamatan Sananwetan Kota Blitar

Example 300x600

“Pesta miras tersebut dilakukan oleh 6 orang, di salah satu rumah korban meninggal, di Jalan Flores Kelurahan Klampok Kecamatan Sananwetan Kota Blitar.” Terang Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard Sinambela S.H, S.I.K Rabu (2/9/2020).

Ketiga korban menurut Kapolres Dua diantaranya merupakan kakak beradik bernama Mataji dan Bunawan , sementara satu lainya Wiyono asal jalan Ternate Klampok Sanan wetan.

Dari keterangan Saksi Sebelum kejadian Korban bersama temanya membeli miras oplosan sebanyak 1,5 liter dalam bentuk kemasan botol air mineral .Miras selanjutnya dibawa kerumah Mataji dan pesta miras dimulai.

Masih menurut Leonard , usai pesta miras pada Selasa sekitar jam 05.00 WIB Mataji mengeluh sakit perut .

“Mataji meninggal dunia sebelum dilarikan ke rumah sakit dan langsung di makamkan” Katanya.

Sedangkan Bunawan dan Wiyono meninggal dunia setelah sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Mardi Waluyo Kota Blitar .

Ditambahkanya Dua warga lainya sempat menjalani perawatan di RS Aminah, namun kondisinya berangsur membaik dan sudah pulang. Sedangkan satu warga lain dalam kondisi sehat. Polisi juga mengisyaratkan akan membongkar satu makam korban, yang belum diketahui pasti penyebab kematiannya.

“Kalau yang kedua ini memang ada hasil cek medis yang menyatakan meninggal karena intoksikasi. Memang ada informasi ada yang meninggal dan sudah dimakamkan, tapi kami tak mau berspekulasi, itu makam siapa, itu meninggal karena apa, tapi yang pasti ikut dalam pesta miras,” tuturnya.

Dari hasil penyelidikan petugas, penjual miras yang selama ini menjadi langganan korban sudah berhasil diamankan. Polisi terus melakukan pengembangan untuk mengungkap peredaran penjualan miras di wilayah Polres Blitar.

Reporter : Dw
Editor     : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *