Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Polres Bondowoso Dalami Dugaan Pemotongan PIP di SDN Jeruk Mas I Cermee

82
×

Polres Bondowoso Dalami Dugaan Pemotongan PIP di SDN Jeruk Mas I Cermee

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

BONDOWOSO, AJT. – Tim Saber Pungli Polres Bondowoso, terus mendalami dugaan pemotongan uang Program Indonesia Pintar (PIP), di SDN Jeruk Mas I Kecamatan Cermee.

Katim Penindakan Saber Pungli Polres Bondowoso, AKP Jamal menjelaskan, bahwa terduga adalah Kepala Sekolah berinisial EP dan seorang guru berinisial S. Kasat Reskrim Polres Bondowoso ini menjelaskan, bahwa pada Kamis Tanggal 3 Oktober 2019 lalu, Tim Saber Pungli, melakukan OTT terhadap kedua terduga, saat mencairkan uang di salah satu bank di Kecamatan Cermee.

Example 300x600

“OTT itu berawal dari pengaduan dan informasi warga. Kami berhasil mengamankan sejumlah uang Rp 1.650.000, serta 14 buku tabungan,” katanya saat dikonfirmasi.

Adapun dugaan jumlah potongan sendiri sebanyak Rp 150.000, dari bantuan Rp 450.000 setiap siswa. Namun kata AKP Jamal, yang bersangkutan menjelaskan bahwa pemotongan itu sudah ada kesepakatan dengan komite.

“Belum dilakukan penahanan. Kami masih terus mendalami dengan memeriksa beberapa saksi lagi, seperti para guru, orang tua siswa, dan pihak lainnya terkait masalah ini,” tuturnya. (Kir,m)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *