Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Pria Asal Bago Tulungagung Ditangkap Polisi Setelah Kedapatan Edarkan Sabu

57
×

Pria Asal Bago Tulungagung Ditangkap Polisi Setelah Kedapatan Edarkan Sabu

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG, AJTTV.COM –Seorang Pria asal Kelurahan Bago Tulungagung ditangkap Polisi setelah kedapatan mengedarkan Narkoba jenis sabu.

Pria berinisial ST (38) ditangkap Satreskoba  pada Jumat (29/11) dengan barang bukti sebanyak 32.45 setelah melalui proses penyelidikan  yang didapat  dari  sejumlah saksi.

Example 300x600
Pria Asal Bago Tulungagung Edarkan Sabu-Sabu

” Pengungkapan kasus ini , berawal dari informasi masyarakat dan langsung dilakukan penyelidikan.” Terang Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia Sabtu (30/11).

Setelah mendapat kepastian soal  adanya transaksi , Polisi langsung bergerak dan menangkap pelaku dirumahnya.

” Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan  barang bukti narkoba jenis sabu yang terbungkus plastik dan ditaruh didalam tas ” kata Pandia.

Pelaku langsung digelandang ke Mapolres Tulungagung .Meski mengaku hanya sebagai kurir , Polisi tidak bergeming dan masih mengembangkan kasus tersebut.

Selain mengamankan sabu , Polisi menemukan barang bukti lain berupa Alat hisap sabu ,Uang diduga hasil transaksi ,  plastik bekas pembungkus sabu serta timbangan digital,

” Upah dia dalam satu kali pengiriman sebesar  Rp 1.500.000  dan dari pengakuanya barang haram itu didapat dari seseorang dengan sistem putus.” papar Kapolres.

Reporter  : Ahmad Soim
Editor      : C_ sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *