Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Pulang Dari Amerika , Suami Bunuh Istri Dan Aniaya Anak

67
×

Pulang Dari Amerika , Suami Bunuh Istri Dan Aniaya Anak

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

AJTTV.COM – Warga Dusun Ngenden, Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno, gempar.

Seorang Ibu rumah tangga bernama L (49) bersama anaknya N (19) mengalami luka tusukan yang dilakukan oleh Suaminya sendiri Sapaat ( 52) Jumat (31/7/2020) malam.

Example 300x600

Akibat kejadian tersebut , L tewas ditempat sementara N luka parah lantas dilarikan ke rumah sakit.

“Pelaku sudah kami tangkap dan tengah menjalani pemeriksaan,” kata Kapolsek Mojowarno AKP Yogas kepada wartawan Minggu (02/08/2020).

Menurutnya berawal dari laporan warga jika ditemukan tubuh wanita bersimbah darah berada di rumah Sapaat.

Menerima laporan Polisi bergegas menuju TKP (tempat kejadian perkara). Sejumlah ruangan juga disisir petugas guna mencari barang bukti.

Jasad L yang bersimbah darah kemudian dimasukkan dalam kantong mayat dan dibawa ke RSUD Jombang guna otopsi. Sedang N, dilarikan ke RSK Mojowarno karena kondisinya kritis. Saat kantong mayat dibawa ke mobil, tangis histeris dari kerabat korban terdengar. Warga sekitar juga memadati lokasi karena ingin melihat kejadian yang menggegerkan itu.

“Korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di dalam kamarnya dengan tubuh penuh luka. Hasil pemeriksaan sementara, pelaku yang tak lain suami korban baru pulang dari Amerika. Kita masih mendalami motif pembunuhan ini.” Imbuhnya.

Reporter : Fd
Editor : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *