Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Pulang Dari Luar Negeri Istri Ajak Cerai , Akibatnya Rumah Dihancurkan Hingga Rata Dengan Tanah

72
×

Pulang Dari Luar Negeri Istri Ajak Cerai , Akibatnya Rumah Dihancurkan Hingga Rata Dengan Tanah

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TRENGGALEK , AJTTV.COM – Kejadian langka kembali terjadi di Negeri Ini. Sebuah rumah permanen di Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek  dihancurkan menggunakan alat berat .

Kejadian  itu mendapat  perhatian warga sekitar dan diunggah di media sosial sehingga menjadi viral.

Example 300x600

Pembongkaran rumah terjadi pada Jumat (3/1/2020) dengan disaksikan pemerintah Desa termasuk Kepala Desa Setempat.

Kepala Desa Wignyo Handoyo Dihubungi AJTTV.COM Melalui Handphone membenarkan kejadian tersebut.

Menurutnya , Pasangan Suami istri bernama Sulis Endarwati dan Slamet Setyono beralamat di RT 027 RW 004 Desa  Tasik madu Watulimo pernah mengadukan masalah rumah tangganya ke Pemerintah Desa .

Dalam pengakuan Slamet , saat istrinya pulang bekerja dari luar negeri tiba – tiba mengajak cerai. merasa kasian dengan nasib anak tunggalnya, Slamet menolak ajakan tersebut.

Tampaknya kemauan istri tidak bisa dibendung , sehingga Slamet memberi syarat agar rumah yang telah dibangun bersama itu , dibeli istrinya dengan harga Rp 200 juta.

” Saat itu Endarwati tidak bisa memenuhi permintaan suami dengan harga 200 juta, tetapi mengaku punya uang Rp 40 juta ” terang Kades.

Merasa tidak ada titik temu , akhirnya dilakukan upaya mediasi bertempat di balai desa setempat sebanyak dua kali pada bulan Desember.

Dalam mediasi  , masih menurut Wignyo ,  tetap tidak ada titik temu , akhirnya terjadi kesepakatan antara suami dan istri jika rumah  tersebut dirobohkan .

“Sudah dua kali kita lakukan upaya Mediasi ,namun gagal ” terang Wignyo kepada AJTTV.COM Sabtu (4/1/20120) .

Persoalan ini tampaknya tidak berlanjut ke Polisi , Karena kedua belah pihak merasa telah menyepakati untuk diselesaikan secara kekeluargaan.

Reporter : Anto
Editor      : C – Sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *