Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Pusing Dan Sesak Nafas , Pria Asal Boyolangu Meninggal Dunia Di Masjid

55
×

Pusing Dan Sesak Nafas , Pria Asal Boyolangu Meninggal Dunia Di Masjid

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV COM – Warga Dusun Kandenan Desa Karangrejo Kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulungagung geger atas meninggalnya satu jamaah.

Zamroji , diketahui meninggal dunia sesaat setelah menjalankan sholat tarawih di masjid Baiturrahim desa setempat pada Jumat (24/04) malam.

Example 300x600

Staf Humas Polres Tulungagung, BRIPKA Endro Purnomo mengatakan
Usai melaksanakan sholat tarawih, Zamroji merasa kepalanya pusing disertai sesak napas.Tidak berselang lama pria 57 tahun tersebut pingsan.

Pusing Dan Sesak Nafas , Pria Asal Boyolangu Meninggal Dunia Di Masjid

Mengetetahui ada yang Pingsan , jamaah lainya segera menghubungi perangkat Desa Karangrejo lalu dilanjutkan ke Mapolsek Boyolangu.

Polisi yang tiba dilokasi , segera menghubungi Tim medis RSUD dr. Iskak Tulunggung dan dilakukan pemeriksaan .Hasilnya ,korban dinyatakan meninggal dunia akibat serangan jantung.

” Dari keterangan pihak rumah sakit korban meninggal bukan karena virus Corona namun karena serangan jantung ,” terang Endro.

Dengan demikian korban bisa dimakamkan dengan cara biasa dan tidak memakai protokol kesehatan layaknya jenasah covid-19.

Reporter  : Ahmad so
Editor      : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *