Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Rumah Masa Depan Cerah Salurkan Alat Pelindung Diri Untuk Tenaga Medis

50
×

Rumah Masa Depan Cerah Salurkan Alat Pelindung Diri Untuk Tenaga Medis

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Yayasan Rumah Masa Depan Cerah Tulungagung menyalurkan Alat Pelindung Diri (APD) di tiga Puskesmas yang ada di Kabupaten Tulungagung hari ini, Senin (07/04/2020).

Ketua Yayasan Frinatal Purba , mengatakan APD yang merupakan donasi dari para donatur itu dikirimkan ke Puskesmas Kauman , Kalidawir dan Beji . Diharapkan dengan penyaluran APD tersebut dapat mencegah tim medis tertular COVID-19 yang telah menewaskan beberapa dokter di Indonesia.

Example 300x600

“Seperti yang banyak diberitakan bahwa saat ini stok APD tenaga medis Indonesia tengah menipis. Sehingga mereka terpaksa menggunakan perlengkapan seadanya seperti jas hujan dan juga masker yang tidak standar. Padahal mereka garda terdepan yang sangat rentan terpapar virus corona,” katanya kepada AJTTV.COM melalui selularnya Selasa (07/04/2020).

Rumah Masa Depan Cerah Salurkan Alat Pelindung Diri Untuk Tenaga Medis

APD Yang Disalurkan oleh Yayasan Rumah Masa Depan Cerah Tulungagung diantaranya Baju, Kaca Mata serta masker . Selain APD kedepan juga akan memberi bantuan berupa makanan sehat .Ini adalah upaya agar daya tahan tubuh para dokter, perawat, dan juga petugas rumah sakit lainnya meningkat.

“Jangan sampai ada korban lagi dari tim medis Indonesia. Kami sangat bersyukur masyarakat Indonesia sangat memperhatikan kondisi para pahlawan COVID-19 ini, sehingga donasi untuk mereka terus berdatangan,” ujarnya.

Selanjutnya , Rumah masa depan cerah akan terus mendistribusikan bantuan untuk para tenaga medis di puskesmas Lainya yang berada di 19 Kecamatan .

” Kita sudah memesan barang dari Surabaya dan segera kita distribusikan ke Puskesmas Lain ,” ucap Frinatal Purba .

Reporter : Suyatno
Editor      : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *