Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARUKABAR DAERAH

Saat Suami Di Luar Negeri Wanita Ini Jatuh Kepelukan Pria Lain , Begini Akhirnya !!

86
×

Saat Suami Di Luar Negeri Wanita Ini Jatuh Kepelukan Pria Lain , Begini Akhirnya !!

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

Foto Ilustrasi

Tulungagung – Menjadi selingkuhan pria beristri mungkin bukan hal yang ingin dibanggakan banyak orang. Namun, rupanya ada kondisi tertentu yang membuat seseorang berakhir mencintai suami orang dan rela menjadi orang ketiga.

Example 300x600

Kisah cinta menjadi selingkuhan ini salah satunya diungkapkan wanita berinisial YI (37) . Wanita dua anak asal Kecamatan Kedungwaru ini mengaku menjadi korban pria beristri yang bekerja sebagai Aparatur Sipil Negara ( ASN).

Saat suami bekerja di luar negeri , YI Menjalin asmara setelah sebelumnya mendapat rayuan maut hingga tak berdaya. Bahkan tubuhnya diduga rela dicicipi beberapa kali oleh AG (38) yang dinas disalah satu Sekolah Dasar Negeri. Salah satu alasan YI mau ditiduri AG yaitu janji dinikahi.

Namun janji hanyalah tinggal janji, setelah beberapa kali merasakan tubuh seksi YI, pria tersebut lepas tanggung jawab .

Akibatnya, rumah tangga YI berantakan setelah suami yang bekerja di Taiwan pun ­mencak-mencak mengetahui bahtera rumah tangganya diganggu orang ketiga.

YI akhirnya mengadukan AG ke Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga (Disdikpora). Harapannya, ada sangsi dan tindakan tegas kepadanya.

Saat ini YI minta pendampingan Ali Sodik dari LSM Bintara .Menurut Sodik dua orang berlainan jenis ini sudah saling kenal sejak beberapa tahun yang lalu. Awal perkenalan saat YI menunggu anaknya ia langsung dipanggil AG ke dalam kelas. Ketika itu, AG mengungkapkan rasa suka kepada YI.

“ Pertama bertemu ya biasa saja , dianggap angin lalu .Karena terus digoda disertai rayuan dan janji dinikahi akhirnya luluh juga ” terangnya.

Ali Sodik menambahkan , hubungan keduanya semakin akrab sehingga sering berkomunikasi melalui Whatsapp. Bahkan dari pengakuan YI Keduanya sudah beberapa kali melakukan hubungan intim layaknya suami istri.

“ Komunikasi terus berjalan hingga beberapa kali melakukan hubungan layaknya suami istri di ruang kelas SD,” imbuhnya.

Masih menurut Ali Sodik, hubungan keduanya tetap terjalin meskipun AG dipindah tugaskan ke sekolah di kecamatan Karangrejo, bahkan di sekolah tersebut keduanya juga sempat berhubungan badan.

Karena tidak tahu harus mengadu kemana lagi lanjut Ali Sodik, akhirnya YI memilih melaporkannya ke Dinas dimana AG Bernaung .

“ Ibu ini menuntut AG dicopot dari anggota PNS,” ujarnya.

Plt Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tulungagung Haryo Dewanto tidak mengelak adanya aduan ini.Dirinya mengaku telah memanggil YI untuk diminta keterangannya.

“Segera kita panggil yang bersangkutan untuk dimintai keterangan ,” Kata Haryo Dewantoro yang biasa dipanggil Yoyok Kepada Wartawan Kamis ( 24/09/2020)

Namun Yoyok belum bisa mengambil keputusan karena masih menunggu penjelasan dari AG.

Reporter : Eko Pur
Editor     : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *