Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Sales Motor Ditemukan Tewas Gantung Diri

132
×

Sales Motor Ditemukan Tewas Gantung Diri

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Seorang pria berinisial RCW (33) ditemukan tewas gantung diri di atas sumur yang berlokasi di Desa Bendiljati kulon kecamatan Sumbergempol Kabupaten Tulungagung.

Berdasarkan informasi pegawai swasta yang berdomisili di RT 01 RW 01 Dusun Sadar Desa Bendiljati itu mulanya ditemukan saudaranya dalam posisi tergantung tali rafia yang diikatkan besi melintang diatas sumur pada Sabtu (09/05/2020) pukul 14.30 wib.

Example 300x600

Kapolsek Sumbergempol AKP I nengah Sutedja kepada wartawan membenarkan kejadian gantung diri tersebut .Tedja menjelaskan dari keterangan Tomy Zulkarnaen
yang melihat korban gantung diri, pada Sabtu 09 Mei 2020 sekira pukul 14.30 Wib, sedang turun hujan. Saksi bergegas masuk ke dapur untuk memasukkan jemuran .

Dia kemudian melihat korban telah gantung diri memakai tali rafia warna hitam diatas sumur . Selanjutnya saksi menolong dengan cara memotong tali menggunakan pisau ,namun korban sudah meninggal dunia.

” Saksi selanjutnya memberitahukan ke warga sekitar sekaligus meminta tolong namun terlambat karena korban telah meninggal dunia ,” terang Kapolsek.

Sutedja menambahkan , Korban merupakan sales sepeda motor. Sebelum gantung diri dalam beberapa hari terakhir tampak sering melamun .

” Jasad korban telah dimakamkan , keluarga menerima kejadian dengan membuat surat pernyataan .” Imbuhnya.

Reporter : Ahmad so
Editor      : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *