Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Satu Tewas Dan Dua Lainnya Luka-Luka Setelah Dua Sepeda Motor Dihantam Bus

61
×

Satu Tewas Dan Dua Lainnya Luka-Luka Setelah Dua Sepeda Motor Dihantam Bus

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM –  Kejadian laka lantas  di jalan Jayeng Kusumo tepatnya di utara RS Putra  Waspada Desa Tapan kecamatan  Kedungwaru pada siang sekitar pukul 13.30 wib , menyebabkan satu orang tewas dalam kejadian tersebut .

Korban tewas diketahui bernama Wahyu Slamet (26) warga desa Tapan kecamatan Kedungwaru kabupaten Tulungagung .Menurut keterangan dari warga sekitar,  setelah kejadian laka lantas pengemudi Bus  Harapan Jaya AG 7885 UR  Heru Setiawan sempat menjadi amukan warga setelah berusaha melarikan diri. Namun beruntung  nyawanya bisa diselamatkan karena segera  diamankan  Polisi.

Example 300x600

Kasat Lantas Polres Tulungagung melalui Kanit Laka Lantas Iptu Diyon Fitrianto kepada wartawan membenarkan adanya peristiwa laka lantas tersebut .

Menurut keterangan saksi ,kronologi kejadian berawal  saat bus Harapan Jaya AG 7885 UR melaju dari arah selatan ke utara , namun bus diduga berjalan di bahu sebelah kanan ,sesampainya di TKP tepatnya di utara RSPW  ada pengendara Honda Beat yang dikendarai korban Wahyu Slamet menyeberang hampir sampai ke tepian dan bersamaan itu pula  dari arah utara juga ada pengendara Mio Edi yang berboncengan dengan Suprianto sehingga tabrakan tak bisa dihindarkan lagi .

” Pengemudi Bus  Heru Setiawan ( 30 ) asal  Jl. Mangga No. 20 Waydadi Kota Bandar Lampung saat ini kami amankan di unit laka lantas guna dimintai keterangannya ” terang Diyon .

“Untuk kondisi pengendara Honda Beat No. Pol. AG 6103 RCG, yg di kendarai Wahyu Slamet warga desa Tapan mengalami luka berat akibat sepeda motor yang dikendarainya terjepit di bawah kolong bus hingga menyebabkan korban meninggal dunia .Sedangkan kendaraan  Yamaha Mio No. Pol. AG 4345 JR yang juga ikut dihantam Bus yang di kendarai  Wahyu Agung, ( 24 ) warga  Ds. Purwodadi Kec. Ringinagung Kabupaten  Kediri, berboncengan dengan Edi Supriyanto, (27 ) Desa  Banjaranyar Rt. 02 Rw. 02 Kecamatan  Kras Kabupaten Kediri menderita  luka luka dan dibawa ke RSUD Dr Iskak guna mendapatkan perawatan ” tambah Diyon .

“Untuk selanjutnya jenasah korban yang meninggal dunia dan korban luka-luka sudah kita evakuasi ke RSUD Dr Iskak sedangkan barang bukti dua kendaraan sepeda motor dan Bus Harapan Jaya kami amankan guna proses lebih lanjut ” pungkas Diyon ( im / Adi )

 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *