Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Sebanyak 57 Pasien Dalam Pengawasan ( PDP ) Di Tulungagung Meninggal Dunia

52
×

Sebanyak 57 Pasien Dalam Pengawasan ( PDP ) Di Tulungagung Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Berdasarkan data penanganan Corona Virus Disease 19 (COVID-19) di Kabupaten Tulungagung , Pasien Dalam Pengawasan (PDP) lebih banyak meninggal dibandingkan pasien positif COVID-19. Hingga Selasa (21/04/2020 ) warga berstatus PDP COVID-19 yang meninggal dunia ini mencapai 57 kasus.

Jumlah tersebut dari 253 PDP yang tercatat. Sebaliknya, positif corona hanya satu meninggal dunia. Angka itu pun dari peningkatan status dari semula, PDP.

Example 300x600

Dari total 253 PDP , yang masih dirawat ada 65 orang , pasien pulang berjumlah 131 orang .

Sementara untuk PDP Meninggal dunia asal Tulungagung ada 46 orang dan dari luar wilayah Tulungagung sebanyak 11 orang.

” Sebanyak 57 orang yang meninggal dunia itu rinciannya 46 dari wilayah Tulungagung dan 11 sisanya pasien dari luar kota,” kata Anggota satgas percepatan penanganan covid -19 Kabupaten Tulungagung Didik Eka, Selasa (21/4/2020).

Foto Didik Eka

Saat dikonfirmasi Didik menjelaskan Seluruh pasien PDP yang meninggal dunia sudah di lakukan swab.

” Pasien yang masuk perawatan lebih dari 24 jam kita lakukan swab ,untuk pasien kurang dari 24 jam meninggal dunia tidak dilakukan Swab ” jelas Didik Eka.

Berdasarkan data diekspose hari ini, jumlah warga yang dinyatakan positif Corona mencapai 16 orang. Satu orang dinyatakan sembuh, satu masih dalam perawatan dan 14 lainnya menjalani isolasi di beberapa tempat.

Proses pemakaman pasien PDP tersebut menurut Didik sebagian besar berjalan dengan lancar dan tidak menimbulkan gejolak di masyarakat.

Didik berharap masyarakat Tulungagung dapat memahami prosedur penanganan jenazah PDP tersebut demi keselamatan bersama. Masyarakat juga diimbau tidak melakukan penolakan pemakaman, sebab penanganan jenazah telah dilakukan dengan prosedur ketat, sehingga aman.

Reporter : Ahmad so
Editor      : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *