Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
AJTTV SPORTBERITA TERBARU

Semangat Suporter Perseta Menggelora Jelang Laga Final Hadapi Gresik Hari Ini

64
×

Semangat Suporter Perseta Menggelora Jelang Laga Final Hadapi Gresik Hari Ini

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Perseta Tulungagung Akan Berhadapan dengan  Putra Sinar Giri Gresik untuk membuktikan yang terbaik dalam laga  final Liga 3 PSSI Jatim 2019. Pertandingan  digelar hari ini ,Kamis (14/11/2019).

Sebelum maju ke Final , Perseta berhasil mengubur mimpi PSID Jombang dengan skor tipis 1-0  di Stadion Rejoagung Tulungagung, sedang Putra Sinar Giri Gresik  menundukkan tuan rumah Persekabpas Pasuruan, lewat drama adu penalti dengan hasil akhir 7-6 . Pada waktu pertandingan normal kedua tim sebelumnya bermain imbang 3-3.

Example 300x600

Kendati kalah di semifinal, PSID dan Persekabpas tetap lolos ke regional Jawa. Ini karena, Asprov PSSI tahun ini mendapat jatah 12 tim.

Selain empat tim semifinalis tersebut, tim-tim Liga 3 Jatim yang lolos ke regional Jawa yakni Persedikab Kediri, Persewangi Banyuwangi, PSIL Lumajang, Persekap Kota Pasuruan, PS Kota Pahlawan (KoPa) Surabaya, Putra Jombang, Sumbersari FC Malang, dan Persesa Sampang.

                                   Suporter perseta yang  menggelora

Tahun lalu juara Liga 3 Jatim direbut Persiga Trenggalek, setelah di final menang 4-0 atas Persekabpas.

Dari Catatan , Performa Tim Lasbas  selama main dikandang bisa dikatakan moncer.  Pada babak 16 besar, dari tiga kali main, Perseta tak pernah kalah. Mereka mencatatkan dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Meski Final Liga 3 PSSI Jatim sudah  tidak menentukan kelolosan mereka ke babak regional Jatim, tapi posisi siapa yang menjadi Jatim 1 dan Jatim 2 akan menentukan posisi mereka di drawing babak regional.

” Pertandingan  pasti menarik , karena kami akan didukung penuh oleh Suporter fanatik yang akan memenuhi stadion Rejoagung  ,” Kata Ungky Sang Arsitek Perseta.

 

Reporter : Hadi

Editor      : C_ sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *