Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BERITA TERBARU

Seorang Petani Ditemukan Meninggal Dunia Di Kebun

38
×

Seorang Petani Ditemukan Meninggal Dunia Di Kebun

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Warga Dusun Nglegok, Desa Nglampir Kecamatan  Bandung, Kabuaten Tulungagung digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pada Senin (8/6/2020) sekitar pukul 15.00 WIB.

Korban yang diketahui bernama Sumadi ( 62 ) warga Dsn .Nglegok RT/RW. 13/04 Desa Nglampir Kecamatan Bandung, Kabupaten Tulungagung tersebut ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di kebun miliknya.

Example 300x600

Kapolsek Bandung AKP Alpo Gohan membenarkan adanya kasus penemuan sesosok mayat di Kecamatan Bandung.

Disebutkan, sekitar pukul 07.00 wib korban berangkat ke kebun miliknya dengan membawa karung dan sabit untuk mencari rumput.

Keluarga mulai curiga saat waktu menunjukan jam 12.00 wib korban belum pulang ke rumah . Selanjutnya keluarga memberitahukan kepada kepala Desa setempat dan dilakukan pencarian bersama warga sekitar.

Salah satu saksi melihat korban sudah meninggal dunia di dekat kebun tepatnya kebun Dsn. Nglegok RT/RW. 17/04, Desa Nglampir.

Mengetahui Tubuh korban meninggal dunia ,kepala Desa bergegas menghubungi Polsek Bandung.

” Menurut keterangan keluarga, korban memiliki riwayat sakit jantung, hipertensi dan merupakan pasien tetap di PusDes ( Puskesmas Desa” terang Alpo.

Kapolsek menambahkan setelah dilakukan olah TKP korban mengalami stroke mendadak dan hipertensi

Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi dan menerima kejadian tersebut sebuah musibah. Saat ini jenasah korban telah disemayamkan di rumah duka

Reporter : Santoso
Editor      : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *