Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Setelah Suami , Hari Ini Tim Gugus Tugas Mengumumkan Istri Dinyatakan Positif.

49
×

Setelah Suami , Hari Ini Tim Gugus Tugas Mengumumkan Istri Dinyatakan Positif.

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

Galih Nusantoro Wakil juru bicara gugus tugas

Tulungagung – Kasus positif Covid-19 di Kabupaten Tulungagung Jawa Timur hari ini Sabtu (22/8/2020) bertambah 1 orang, dengan demikian total kasus positif menjadi 272 orang didaerah tersebut dengan rincian sembuh 264 orang, meninggal 3 orang ,perawatan 2 orang sementara isolasi 3 orang .

Example 300x600

Wakil juru bicara gugus tugas percepatan penanganan covid -19 kabupaten Tulungagung Galih Nusantoro menyampaikan, kasus positif Covid-19 kembali bertambah satu orang yaitu LPA asal kecamatan Boyolangu merupakan istri MS kasus konfirmasi yang dirilease pada tanggal 20 Agustus 2020 .

MS merupakan suspek terkonfirmasi positif covid -19 berdasarkan hasil pemeriksaan swab RSUD dr Iskak dan saat ini tengah dirawat .

“Dengan demikian total pasien menjalani isolasi dan perawatan berjumlah 5 orang ,” terang Galih.

Diketahui, LPA diambil Swab pada tanggal 21 Agustus 2020 oleh pihak RSUD dr Iskak sebagai tindak lanjut dari penyelidikan epidemiologi (PE) Tim tracing dinas kesehatan pada tanggal 20 Agustus karena LPA tidak bisa ditemui dirumahnya dengan alasan menunggu suami di rumah sakit.

Pasien saat ini menjalani karantina mandiri dirumahnya karena termasuk dalam kasus konfirmasi asimptomatik atau tanpa gejala.

” Sekarang pasien mendapat pengobatan dari puskesmas Beji dan menjalani karantina mandiri” kata Galih.

Selain ada penambahan kata Galih , hari ini juga ada kabar baik yaitu, pemeriksaan swab terhadap 7 orang kontak erat dengan pasien AAW asal kecamatan Ngantru telah keluar dengan hasil negatif.

“Alhamdulillah, hasil swab terhadap 7 orang kontak erat dengan AAW hasilnya negatif , sementara hasil swab kontak erat kasus konfirmasi yang lain masih dalam proses running oleh RSUD dr Iskak .” Imbuhnya.

Dengan penambahan satu kasus baru , angka kesembuhan di Kabupaten Tulungagung yakni 97%.

Reporter : Ahmad so
Editor     : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *