Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARUKABAR DAERAH

Sungai Song Telan Korban , Dua Bocah Usia 10 Tahun Meninggal Dunia Ditempat Ini

65
×

Sungai Song Telan Korban , Dua Bocah Usia 10 Tahun Meninggal Dunia Ditempat Ini

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

Tulungagung – Dua bocah usia 10 Tahun asal Desa Karanganom Kecamatan Kauman Kabupaten Tulungagung Jatim ditemukan meninggal dunia di Sungai Song. Kejadian pada Sabtu (12/09) membuat gempar warga sekitar.

Korban bernama Nizar (10) dan Satria (10) warga Desa banaran sebelumnya berenang disungai Song bersama enam temannya, namun dua korban tersebut tidak kembali lagi hingga diketemukan sudah dalam keadaan meninggal.

Example 300x600

Kapolsek Kauman AKP Puji Hartanto mengatakan, kejadian bermula pada hari Sabtu sekira pukul 14.00 wib. Dari keterangan saksi korban Nizar tergeletak kaku ditepian sungai dengan posisi terbaring dan dalam keadaan sudah tak bernyawa.

Mengetahui Nisar dalam kondisi sudah meninggal , saksi bergegas memberitahukan kejadian tersebut ke warga sekitar. Warga Kemudian menemukan satu korban lainya yakni Satria berada dibawah air terjun dalam kondisi sudah meninggal.

“ sekitar pukul 10.00 WIB korban berenang disungai Song bersama enam temannya, namun dua korban tersebut tidak kembali lagi kemudian ditemukan sudah dalam keadaan meninggal”, terang Puji Hartanto.

Dari hasil pemeriksaan petugas Inafis Polres Tulungagung dan petugas Puskesmas Kauman tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan dari keluarga kedua korban menyatakan bisa menerima kejadian tersebut.

“Kedua korban meninggal diduga karena tenggelam, dari salah satu korban ditemukan terdapat luka pada wajah akibat benturan batu sungai,” imbuh Kapolsek.

Puji menambahkan Kedua korban sudah dibawa kerumah masing-masing untuk segera dimakamkan, dan tidak dilakukan visum.

Sementara itu Kepala Desa Banaran saat dihubungi melalui telpon selularnya membenarkan jika kedua korban tersebut adalah warganya.

“Saat ini saya takziah dirumah duka, memang benar itu warga desa Banaran ,” tutur Andri.

Reporter : Endi Sunaryo
Editor     : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *