Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
AJTTV SPORTBERITA TERBARULAPORAN KHUSUS

Suporter Perseta Kecewa Dengan Kondisi Stadion Yang Belum Memiliki Lampu Penerangan

149
×

Suporter Perseta Kecewa Dengan Kondisi Stadion Yang Belum Memiliki Lampu Penerangan

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Pertandingan Final Sepak Bola liga 3 Jatim  Antara Perseta Tulungagung melawan PSG Gresik , Kamis (14/11/2019) berlangsung menarik .Tampak suporter begitu antusias didalam stadion untuk memberi dukungan terhadap Tim kesayangan Perseta.

Meski jelang pertandingan sempat diguyur hujan cukup lebat, tidak mengurangi antusias penonton untuk tetap hadir ke stadion.

Example 300x600

Namun sayang, memasuki babak kedua dimulai, cuaca mulai tak bersahabat. diatas stadion Rejoagung gelap karena hujan turun rintik – rintik.

Suporter tampak kecewa dengan kondisi stadion yang mulai gelap.  Rasa kecewa dilampiaskan dengan meneriakkan

yel yel ” mana lampunya , mana lampunya ,mana lampunya nyalakan sekarang juga “.

Rasa kecewa yang dilampiaskan para suporter saat hari mulai gelap

Sungguh Memprihatinkan .Stadion yang menjadi bas camp Perseta dan merupakan stadion utama Di Tulungagung itu, hingga kini belum memiliki Lampu penerangan.

Akibat tidak ada lampu penerangan, pertandingan yang berakhir dengan skor 0-0 itu seharusnya dilanjutkan dengan perpanjangan waktu.

Namun , mungkin saja panitia tidak mau ambil resiko. Pertandingan harus diakhiri dengan tendangan adu pinalti .Itupun suasana stadion sudah gelap.

Hasilnya , Perseta selaku tuan rumah harus mengakui keunggulan tim tamu PSG Gresik  dan kalah dengan skor 4-5 .

Salah satu Suporter asal Kalidawir , Yasin Winarno ditemui AJTTV.COM menyesalkan dengan kondisi stadion yang belum didukung Lampu penerangan.

” Perseta berdiri sudah lama, begitu juga dengan stadion Rejoagung,kenapa para pengurus tidak pernah berfikir soal ini .Saya harapkan ini menjadi Perhatian pemerintah Daerah dan Stake holder lainya ,” Keluh Yasin.

Reporter : Candra

Editor      : C_ Sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *