Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BERITA TERBARU

Teka – Teki Kematian Widarto Terungkap !!

29
×

Teka – Teki Kematian Widarto Terungkap !!

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

Tulungagung – Kematian Widarto (53) warga dusun Baran I RT 001 RW 001, Desa Penjerejo, Kecamatan Rejotangan Kabupaten Tulungagung yang ditemukan jasadnya di area perkabunan tebu eks Pabrik Kunir desa Kaliwungu kecamatan Ngunut 10/08 kemarin dan sempat menjadi misteri ,akhirnya terungkap.
Kapolsek Ngunut Kompol Siti Munawaroh saat dihubungi wartawan melalui handphonenya selasa 11/08 membenarkan Widarto diperkirakan sudah meninggal sekitar empat hari yang lalu .

“Korban ditemukan kemarin oleh warga di area lahan tebu dalam kondisi sudah dengan posisi telentang, kepala berada di sebelah barat dalam keadaan membusuk penuh belatung sekitar pukul 10.00 wib .
Dari hasil pemeriksaan petugas tidak ditemukan adanya tanda- tanda penganiayaan ,untuk itu jenasah korban sudah diserahkan kepada pihak keluarganya untuk dimakamkan ” terang Siti Munawaroh .

Example 300x600

“Korban juga dikabarkan telah meninggalkan rumah sekitar empat hari yang lalu dan dari pihak keluarga koban sudah meflaporkannya ke Polsek Rejotangan ” tambanya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Tulungagung AKP Ardyan Yudo mengungkapkan kematian Widarto diduga karena bunuh diri.

“Setelah kita lakukan Visum, korban diduga bunuh diri mengakhiri hidupnya,” ungkap Yudo saat dihubungi via telepon Selasa (11/08/2020).

“Tidak jauh dari jasad korban kami temukan sejenis Cairan yang diduga diminum korban sebelum ia meninggal ” tambahnya.

“Kemungkinan korban setelah meminum cairan itulah meninggal dunia dengan tanpa diketahui siapapun karena lokasinya di tengah kebun tebu.
Sebelum ditemukan, Widarto pergi meninggalkan rumah dengan mengendarai sepeda motor Suzuki jenis RC dengan nomor polisi AG 5961 MK.

” Jenasah tersebut baru diketahui adalah Widarto setelah masyarakat dan petugas mengenali ciri-ciri fisik yakni umur sekita 53 tahun, tinggi badan 165 cm, kulit sawo matang, perawakan agak gemuk, mengenakan kaus berkerah warna abu-abu motif garis warna warna merah kombinasi biru, celana panjang warna krem ” pungkas Yudo .

Sejauh ini Kasat Reskrim tidak mengungkapkan adanya masalah yang melatarbelakangi korban sehingga nekat melakukan dugaan bunuh diri tersebut .

Reporter : Ahmad
Editor     : Soim

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *