Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARUKABAR DAERAH

Tenaga Kesehatan Dapat Paket Bantuan Nutrisi

216
×

Tenaga Kesehatan Dapat Paket Bantuan Nutrisi

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

 

TULUNGAGUNG , AJTTV COM – Pasti banyak di antara kita yang melihat kata-kata ini bertebaran di linimasa media sosial, pesan yang ditulis oleh tenaga kesehatan untuk meminta masyarakat mengambil bagian dalam upaya memperlambat penyebaran virus dan mencegah rumah sakit mengalami kelebihan kapasitas.

Example 300x600

“Kami tetap kerja untuk kalian. Kalian tetap di rumah untuk kami.”

Bagi sebagian besar tenaga kesehatan, diam di rumah bukanlah sebuah pilihan. Pekerjaan mereka mengharuskan mereka berada di garda depan penanganan COVID-19, bekerja keras di berbagai fasilitas kesehatan supaya setiap orang dapat menerima penanganan medis yang dibutuhkan.

Di tengah krisis, kerapkali luput dari perhatian kita, bahwa para dokter dan perawat bekerja di wilayah yang masih asing, seringkali tanpa perlengkapan yang memadai untuk melindungi kesehatan mereka.

Karenanya Bupati Tulungagung Maryoto Bhirowo bersama ketua TP PKK bekerja sama dengan PT. BPR Bank Tulungagung memberikan paket Bantuan Nutrisi bagi tenaga kesehatan yang menangani Covid-19 di Tulungagung.

Ada 500 paket bantuan nutrisi untuk tenaga kesehatan yang ada di Puskesmas diserahkan secara simbolis kepada kepala puskesmas.

“Para tenaga kesehatan harus tetap menjaga kesehatan dan juga asupan nutrisi agar tetap bisa membantu menangani pasien Covid-19” ucap Siyuk Maryoto Bhirowo ketua TP PKK Kabupaten Tulungagung ,Jumat (23/7/2021).

Paket bantuan menurut Siyuk berisi Susu, Sari Kacang Hijau dan Telur.
Adanya bantuan ini diharapkan bisa menaikkan imun para tenaga kesehatan.

Seperti diketahui para tenaga kesehatan sudah hampir dua tahun membantu dalam menangani pandemi Covid-19.

“Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat dan barokah,” harap Siyuk Rihayati Maryoto Birowo.

Reporter : Miko

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *