Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Tinggal Satu Pasien , Bersiap Menuju Zero Covid -19

106
×

Tinggal Satu Pasien , Bersiap Menuju Zero Covid -19

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

Tulungagung – Pasien Asal Kecamatan Besuki Kabupaten Tulungagung Berinisial BH merupakan satu-satunya pasien Positif Covid -19 yang tengah dirawat di rsud dr iskak Tulungagung.

Pernyataan itu disampaikan Wakil Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid19 Kabupaten Tulungagung, Galih Nusantoro kepada AJTTV.COM (18/08).

Example 300x600

Dengan demikian kata Galih ,dari 267 pasien Terkonfirmasi positif , 263 dinyatakan sembuh, 3 pasien meninggal dan satu masih dirawat.

” jumlah pasien terkonfirmasi Covid-19 di kota marmer tinggal menyisakan 1 orang, dari 267 pasien.” katanya.

Galih menjelaskan , pasien 60 Tahun Asal Besuki merupakan kontak erat dari pasien positif yang merupakan Pelaku Perjalanan Daerah Transmisi ( PPDT)

BH telah melakukan Swab pada tanggal 10 Agustus lalu dan akan melupakan Swab kedua untuk memastikan kesembuhanya pada minggu ini.

” Alhamdulillah kondisi pasien baik tidak menunjukkan gejala ” Ungkap Galih.

Dengan tersisa satu pasien , Tim gugus tugas segera mengusulkan ke gugus tugas pusat agar Tulungagung bisa masuk zona Hijau .

” Kita tunggu pasien BH ini sembuh dulu baru kita usulkan ke gugus tugas pusat , mungkin dalam minggu ini akan dilakukan swab kedua” Katanya.

Diungkapnya , ada syarat yang harus dipenuhi jika suatu daerah dinyatakan Zero , yakni tidak ada lagi pasien Covid19, RT selama 14 hari terakhir dibawah 1, tempat karantina, sediaan obat, kesiapan fasilitas kesehatan, sediaan tes kit Covid19 berupa rapid maupun swab, dan kesiapan tenaga kesehatan. ( Ctr )

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *