Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARUKABAR DAERAH

Tujuh Orang Mendatangi Mapolres Tulungagung Atas Kasus Pengeroyokan Berujung Kematian

59
×

Tujuh Orang Mendatangi Mapolres Tulungagung Atas Kasus Pengeroyokan Berujung Kematian

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

Tulungagung – Setelah Polisi Memberi batas waktu 3 Hari kepada 14 orang diduga mengetahui kejadian pengeroyokan di Desa Nyawangan Kecamatan Sendang , hari ini Jumat ( 25/09/2020) sebanyak Tujuh orang mendatangi Mapolres Tulungagung.
Kedatangan mereka didampingi Kepala Desa setempat

Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia melalui Kasatreskrim AKP Ardyan Yudo Setyantono membenarkan Hal tersebut.

Example 300x600

Menurutnya Tujuh orang telah menjalani pemeriksaan dan sementara statusnya sebagai saksi tindak pidana pengeroyokan berujung kematian SY.

Yudo mengungkapkan, tujuh orang yang menyerahkan diri tersebut kini masih dalam pemeriksaan dan belum tentu mereka akan ditetapkan sebagai tersangka.

“Benar ada tujuh orang menyerahkan diri ,namun statusnya sebagai saksi” Kata Yudo.

Dikatakannya Tujuh orang tersebut merupakan sebagian dari 14 orang yang diduga berada dilokasi kejadian pengeroyokan. Namun pihaknya mengisyaratkan tidak menutup kemungkinan saksi bisa menjadi tersangka.

“Ditunggu dulu perkembanganya , penyidik biar bekerja .Belum bisa menentukan tersangka karena pemeriksaan terus berjalan,” lanjutnya.

Menurutnya Ada 10 orang saksi yang telah diperiksa , 7 dari warga dan 3 dari pihak keluarga korban. Ada kemungkinan jumlah tersangka bertambah namun bisa juga berkurang.

“Saksi ada 14 orang namun bukan semuanya sebagai pelaku,” terangnya.

Sebelumnya Dipicu adanya isu kasus pencurian kendaraan bermotor , Suyatno (55) warga Desa Nyawangan, kecamatan Sendang Kabupaten Tulungagung tewas setelah diamuk massa ,Rabu (23/09/2020) . Amuk massa berawal saat salah satu warga desa setempat kehilangan sepeda motor.

Reporter : Galih
Editor     : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *